15 SISWA ANAK SDN 1 SINDANG KASIH DI AMANKAN BABINSA DAN POLSEK KOTA

Pendidikan
GIAT BABINSA DAN POLSEK KOTA MENGAMANKAN 15 SISWA SDN 1 SINDANG KASIH YG HENDAK TAWURAN MENYERANG SDN 6 SINDANG KASIH.

           
           

Purwakarta ZuritNews.com –  15 Siswa SDN 1 Sindang Kasih Kab.Purwakarta di amankan Babinsa Sindang Kasih Pelda Herry Z bersama Polsek Kota dalam Giat. Jum, at 20/4.

Giat Babinsa dan Polsek Kota beserta Warga Masyarakat memergoki 15 Orang Siswa SDN 1 Sindang Kasih membawa senjata tajam berbagai jenis, akan melakukan penyerangan ke SDN 6 Sindang Kasih yg jarak nya tdk terlalu jauh. Siswa yg hendak tawuran dan membawa senjata tajam di dominasi anak kelas 6.
Penangkapan/ pengamanan pada Hari Jum,at sekitar jam 10.WIB bertempat dikampung Baranang Siang Rt 59/16 Kel.Sindang Kasih Kecamatan Purwakarta.
Polsek dan Babinsa Kota berhasil mengamankan berbagai senjata tajam sebagai barang bukti yg di bawa oleh ke 15 Siswa SDN 1 Sindang Kasih, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan ke 15 siswa  yg sudah di luar batas anak seusia nya, dibawa ke Kantor Polsek Kota dan meminta kepada Orang Tua Siswa  dan Pihak Sekolah, Pihak UPTD, Ketua RW utk datang ke polsek.
Pihak Polsek dan Babinsa menyerahkan kembali permasalahan  kepada pihak sekolah dan orang tua wali murid, setelah diberikan himbauan dan pembinaan pada 15 siswa yg telah di amankan tersebut. 
Babinsa Sindang Kasih Herry Z menjelaskan selama giat dan pengarahan serta himbauan berjalan aman dan lancar tutur Herry.( Daup H)
            
BABINSA  KELURAHAN SINDANG KASIH PELDA HERRY Z sedang menjelaskan 
Senjata tajam yg di bawa ke 15 siswa tersebut, sedang di perlihatkan pada pihak Sekolah, UPTD, Orang Tua Siswa.