2000 ORANG KAUM DHUAFA MENDATANGI KETUA IWAPA PASAR REBO, ZAENAL MUTAQIN

Uncategorized

        

Purwakarta ZuritNews.Com – Kerumunan warga kaum dhuafa memadati halaman rumah ketua IWAPA Zaenal Mutaqin sejak tengah hari, kadatangan warga untuk menukarkan kupon yang sebelumnya telah disebarkan pihak Rw/Rt setempat, hari ini warga masyarakat datang yang belum tercover oleh petugas sebelumnya.

Setiap Tanggal 18 Romadhon Ikatan Warga Pasar (IWAPA) Pasar Rebo selalu membagikan kupon yang nantinya ditukar dengan Paket bingkisan dan amplop berisi uang. Sekitar 2000 Orang Wanga sekitar pasar dan sekitarnya telah mememadati kediaman ketua iwapa pasar rebo. Sabtu 2/6.

        

Hal ini diungkapakan oleh ketua Iwapa Zaenal Mutaqin, ini kesiapan besok bagi warga disekitar pasar rebodan sekitarnya untuk menukarkan kupon dengan paket bingkisan dan amplop. Ini tahunyang 7 kali Iwapa membagikan Paket bingkisan dan amplop, setiap tahunnya selalu meningkat. Tahun kemarin saja Paket Bingkisan/kupon disediakan 1300, sedangkan untuk tahun sekarang menyediakan sekitar 2000 Paket/kupon.

Puncak kegiatan besok pembangian Paket Bingkisan dan amplop, kami pihak panitia sekitar 30 Orang telah mempersiapkan dengan mengadakan rapat kecil, persiapan acara puncak. 

Kami bekerjasama dengan Sakira Peduli Umat (SPU) untuk melalukan kegiatan bakhti sosial (Santunan) membantu masyarakat sekitar yang ada di pasar rebo dan lingkungan. Tidak kalah penting kami mengucapkan terima kasih kepada para pedagang yang telah membantu kelangsungan kegiatan ini. Ujar Zaenal (DAUP H)