3 Nama Bacalon Desa Cilegong, Panitia Harus Netral & Profesional Bekerja Sesuai Aturan

Desa Politik Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews.com – Panitia Pilkades Desa Cilegong Agus, mencatat 3 Orang  Bakal Calon yang telah mendaftar dihari terakhir batas waktu  pendaftaran. Senin 24/5.

Ketua Panitia Pilkades, menggaris bawahi kepada Bacalon Kades Desa Cilegong, yang ikut berkompetisi diharapkan kepada yang telah mendaftar tetapi persyaratan masih belum lengkap segera untuk dilengkapi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Dari ke Tiga bacalon Kepala Desa Cilegong, 2 Orang bacalon yang belum lengkap, itu bisa menyusul untuk dilengkapi. 1 bacalon yang telah lengkap dalan persyaratan adalah Inkaben Kepala Desa Cilegong.

Baca Juga :  KPK Tetapkan 2 Orang Tersangka Kasus PJT II

Tiga Nama bakal Calon Kepala Desa Cilegong, yang telah terdaftar ;  1 atas nama Pa, Aat, 2 atas nama Dadang, 3 atas nama Edi Sukandi, ke Tiga nama tersebut semua warga Desa Cilegong.   

Agus, menegaskan dan berharap siapapun nanti yang terpilih sebagai Kepala Desa sesuai dengan pilihan masyarakat, itulah orang terbaik, terpilih dan wajib kitu dukung.

“Panitia diharapkan harus berada ditengah – tengah dan netral, jangan berpihak kepada Satu orang, harus professional bekerja sesuai dengan aturan” .

Teknis dalam penetapan calon setelah verifikasi data pendaftaran dianggap lengkap setelah dilakukan verifikasi sesuai dengan tahapan. Tegas agus. (DH).

Baca Juga :  Pemdes Cikadu Laksanakan MusrenbangDes Tahun 2022 Dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023