6 Unit Handphon & 2 Titik Pembangunan Dana Banprov 2019 Desa Cilegong

Desa Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Dana bantuan Provinsi (Banprov) 2019 Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur di Pusat kan di 2 titik Pembangunan, skala prioritas dalam pembangunan Drainase dan Perbaikan Kantor Desa, selain pembelian 5 Unit Handphon untuk para Ketua RW dan 1Unit Handphon untuk Operator Desa. Senin 11/11.

Di 2 titik alokasi dana bantuan Provinsi tahun 2019, Pembangunan Drainase berada di Rt 19/04 sepanjang 170 meter dan Perbaikan aula kantor Desa Pemasangan lantai dengan Granit, sebagian ganti Kusen yang telah pada rusak. pelaksanaan pembangunan tahun ini merupakan kelanjutan progran Kades Lama Saudara Dadang dan bekerjasama dengan PJS Desa Cilegong Soleh Sukarsa.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Bahas Retribusi Sampah dan TPS 3 R di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta

Dana Banprov tahun 2019 dalam pelaksanaan terlebih dahulu di rapatkan dan disetujui oleh seluruh peserta rapat. hadir dalam agenda rapat PJS Desa Cilegong Soleh Sukarsa dan Seluruh Aparatur Desa, Ketua Bamusdes, Tokoh Agama, Pemuda, Babinsa, kantibmas, Ucap Sekdes Agus.(DH)