8 Titik Perum Dian Anyar Penyemprotan Disinfektan, Tim Cepat Tanggap Covid – 19 DPD PKS Diketuai Anggota DPRD Dedi Juhari

Peristiwa Purwakarta Uncategorized

Purwakarta,Zuritnews –  Peduli Umat DPD PKD Kabupaten Purwakarta, hitungan hari ke 6 telah melakukan penyemprotan Disinfektan dibeberapa titik yang  dipergunakan untuk pasilitas umum dan lingkungan masyarakat.

Tim Cepat Tanggap Covid-19 DPD PKS Kabupaten Purwakarta yang diketuai oleh Dedi Juhari dimana beliau juga seorang Ketua Fraksi PKS DPRD Purwakarta. Tim melaksanakan penyemprotan di Masjid Jami Al Kausar dan al Al Azhar  Perum Dian Anyar Rt, 03/2 Kelurahan Cisrureuh Kecamatan Purwakarta. Jum’at 27/3.

Menurut Dedi penyemprotan Madjid Al Kausar ini adalah titik pertama dan masih melakukan penyemprotan dibeberapa titik, target hari ini ada 8 titik terutama masjid masjid yang ada di perum dian anyar dan sekitar.

Baca Juga :  Personil Sat Sabhara Polres Majalengka Patroli Dialogis Dengan Tukang Parkir Sampaikan Pesan Kamtibmas

Dedi berharap dalam menangani penyebaran virus corona diwilayah Perum Dian Anyar bisa terjaga dimana itu merupakan tempat tinggal nya.

“ Dedi, dalam penangan penyebaran virus corona merupakan tanggung jawab kita semua, bukan hanya pemerintah daerah saja tetapi semua punya tanggung jawab, terlebih lagi diwilayah perumahan yang rentan penyebaran, karena penduduknya sangat aktif keluar masuk luar daerah untuk kegiatan bekerja” semua wabah yang meninpa kabupaten Purwakarta bisa puling kembali seperti biasa.Ucap Dedi Juhari.

Dilakukan Penyemprotan Disinfektan Sebelum Dipergunakan Sholat Jum’at

Lili bastomi ketua Rt, 03/12. Sangat berterima kasih sekali atas kegiatan yang positif dan mendukung sekali atas tim cepat tanggap covid 19. 

Baca Juga :  YOGI Ketua Komunitas Batu Akik dan Permata akan Mengadakan Pameran Batu

Ketua DKM Suwarso, saat ditemui ditempat yang sama menyambut baik atas dilakukannya penyemprotan Disinfektan  dimasjid masjid yang ada diarea wilyah perumahan dian anyar ini. Tutur DKM(DH).