PJS Desa Cijantung Apresiasi dan Mendukung Program Pemeritah Daerah

Desa Purwakarta

Purwakarta, Zuritnews – Pelayanan  Urang Lembur  (GEMPUNGAN)  kelanjutan Program Pemerintah Daerah Purwakarta Istimewa, memberikan pelayanan bagi warga masyarakat dengan tidak dipungut biaya (Gratis). “Memberikan Pelayanan Diburuan Imah”  diantaranya, pembuatan KTP, KK, dll, sekaligus memperingati Hari Pangan Sedunia ke 39.  Rabu 16/10.

Penjabat Desa Cijantung Madruk Rukmana dan seluruh Aparatur Desa mengapresiasi dan sangat mendukung program yang diselengarakan oleh pemerintah daerah, 

Hadir dalan acara seluruh OPD dengan pelayanannya di lokasi Lapang Bola depan Desa Cijantung Kecamatan Sukatani.Desa Cijantung sebagai Tuan Rumah dibantu dengan segenap lapisan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan.

Baca Juga :  20 Anak Yatim, Dua Desa Terima Bantuan Dari Baznas

PJS Desa Cijantung Madruk dalam kesempatan ini menyampaikan keinginan warga masyarakatKepada Ibu Bupati terkait keberadaan Tanah lapang yang masih dimiliki oleh Desa Cilegong mengharapkan kepemilikannya agar bisa menjadi Aset Desa Cijantung.

Ibu bupati sangat mengafresiasi sekali usulan tersebut, sebab keberadaan lapang persis didepan Kantor  Desa Cijantung dan akan berusaha untuk mengurus bagaimana cara menyelesaikan. UCap PJS Madruk (DH)