AKHIR KEGIATAN KAMPANYE HASANAH NOMOR URUT 2 PILGUB JABAR DIPURWAKARTA, BUKA PUASA BERSAMA DI KEDIAMAN IBU IIS TURNIASIH

Politik
            

CALON GUBERNUR JAWA BARAT TB HASANUDIN MENYAMPAIKAN PROGRAM  DIDEPAN RATUSAN  RELAWAN DAN WARGA
Purwakarta ZuritNews.Com – Hadir dalam Agenda Buka Bersama, Calon Gubernur Jawa Barat, TB Hasanudin Nomor Urut 2,  yg di gelar oleh Relawan juga Ratusan Warga Perum,  bertempat di Perum Munjul Jaya Permai. Kamis 24/5.

Calon Gubernur Jawa Barat Nomor Urut 2 TB Hasanudin (Kang Hasan) didampingi oleh Ketua DPC PDI P juga Calon Wakil Bupati Purwakarta Acep Maman berpasangan dengan Padil Karsoma nomor urut 1 pada pilkada Purwakarta serentak Tahun 2018.

Sebelumnya Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin telah melaksanakan kegiatan di beberapa tempat di Kabupaten Purwakarta. Kp. RancasuniRt/w 03/01 Desa Sukamanah Kec. Bojong, Kp. Bobojong Rt/w 01/01, Desa Cilingga,Kec. Darangdan, Desa Malangnengah Rt/w 09/03 Kec. Sukatani.

Dalam rangkaian kegiatan kampanye yang bertepatan dengan Bulan Ramadan ini, ditutup buka puasa bersama warga sekitar di kediaman Ibu iis Turniasih (Anggota DPRD PropinsiJabar) Perumahan Bumi Munjul Jaya Permai Kelurahan Munjul Jaya Kecamatan Purwakarta. 

           

Baca Juga :  MASTER LIMBAD MERIAHKAN PARTAI BERKARYA DI PURWAKARTA
MOHON DO’A DAN DUKUNGAN BUAT HASANAH NOMOR URUT 2 PILGUB JABAR

Hasanah mengungkapkan, sejumlah program yang bakal jadi prioritas paslon Cagub Jabar, Hasanah juga dipaparkan oleh Kang Hasan, Program rakyat jabar harus punya kerja. siap pangan yang cukup, rumah layak, sekolah gratis, kesehatan gratis.Ucapnya

Saya pastikan akan kembali mengunjungi Purwakarta dan mencari solusi berbagai permasalahaan yang terjadi di kabupaten ini, Mohon do’a dan dukungannya atas niat saya untuk bisa menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.,” ujar Kang Hasan (Daup H)