ANGGI SAPUTRA,” PRIHATIN ATAS KEPENGURUSAN KARANG TARUNA KABUPATEN PURWAKARTA”

Purwakarta
ANGGI SAPUTRA,” PRIHATIN
ATAS KEPENGURUSAN KARANG TARUNA KABUPATEN PURWAKARTA”

Purwakarta, ZuritNews – Gelar Kegiatan Halal Bi Halal Pemerintahan Desa Cigelam bersama Karang Taruna, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat ,tokoh agama dan ibu ibu majelis talim dengan rangkaian acara ramah tamah dan tausyiah di Aula Desa Cigelam Kec.Babakancikao Kab.Purwakarta. Rabu 17/6/2019.

Di sela kegiatannya ketua karang taruna desa cigelam Anggi Saputra menyampaikan pada wartawan ,” sangat prihatin Karang Taruna Kabupaten Purwakarta di bawah kepemimpinan Asep Vikor tidak aktip ke bawah bahkan sosialisasi ke desa desa pun tidak ada, ucap anggi ketua karang taruna desa.

Lanjut, karang taruna di Desa Cigelam sangat aktif, salah satunya kegiatan Halal Bi halal ini bidang keagamaan, olahraga, sosial dan yang lainnya  selalu di selenggarakan sangat di sesalkan setiap kegiatan karang taruna desa kami jarang di datangi ketua karang taruna kabupaten, ucap nya.

Di tambahkan lagi biasanya ada anggaran khusus karang taruna yang setiap desa nya menerima sebesar 500 ribu per tahun akhir akhir ini karang taruna desa tidak menerima patut di pertanyakan.

Harapan nya untuk segera perubahan kepengurusan karang taruna kabupaten Purwakarta dalam hal ini pergantian ketua supaya karang taruna kabupaten kedepan lebih aktip lagi dalam mengelola ke karang taruna.pungkasnya.(DN)