ANGGOTA DPRD PROPINSI JAWA BARAT IIS TURNIASIH BANTU PONDOK PESANTREN AL – MUMINUN.

Uncategorized

          
Purwakarta Zutit News.Com – Budaya gotong royong masih bisa kita jumpai di Dusun Kampung Ciomas RT 09 RW 04 Desa Warungkadu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta.
Puluhan warga kompak bergotong royong dalam pengecoran lantai Dua Pondok Pesantren Al – Muminun yang diasuh Ustad Apipudin.
Hadir pula Kepala Desa Warungkadu Kecamatan Pasawahan H.Nandang Saputra menyambut kedatangan Hj Iis Turnuasih Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari PDIP yang turut serta membantu terlaksananya pembangunan Pondok Pesantren Al-Muminun Kampung Ciomas Desa Warungkadu. Minggu 22/7.
         
          
Di sela sela santai Hj.IIS TURNIASIH kunjungi Posko Relawan “GESIT” Gerakan Sahabat Iis Turniasih yang lokasinya berdekatan dengan pembangunan pondok pesantren.
Posko Relawan Gesit merupakan salah satu persiapan maju kembali Hj.Iis Turniasih mencalonkan sebagai Anggota Legislatif  Propoinsi Jawa Barat dari Partai PDIP. ungkap Cecep ketua relawan.
Untuk saat ini Ponpes Al-Muminun masih belum bisa menerima santri baru dengan jumlah banyak, sebab bangunan yang belum selesai . ” Harapan Pimpinan Pondok Ustad Apipudin, pembangunan pondok pesantren ini bisa cepat selesai. 
           
          
Apipudin mengucapkan banyak terima kasih, kepada Hamba Alloh telah menyumbangkan sebagian harta dan tenaga nya semoga amal kebaikannya di terima oleh Allah Swt. 
Sampai sekarang pembangunan pondok pesantren masih membutuhkan bantuan ungkap pimpinan pondok pesantren. Tegas Ustad Apipudin. ( DH/ Danas )