Anggota & Pegawai Sekretaris Dewan Jalani Tes Swab

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta, Zuritnews – Tim.Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Purwakarta bekerjasama dengan Sekretaris Dewan dan Ketua DPRD melakukan Tes Swab bagi seluruh Anggota DPRD dan Pegawai Sekretaris Dewan.

Terlihat 2 Anggota DPRD sedang jalani Tes Swab, diantaranya Asep Abdulloh dari Partai Berkarya Dapil 6, dan Zaenal Aripin Partai PKB 
Menyusul anggota lainnya yang sudah lebih dulu dilakukan tes swab. Kamis 23/7.

Kesibukan, kegiatan Dewan  begitu padat dalam menjalankan Tupoksi sebagai Anggota DPRD  bisa menyempatkan waktu untuk mengikuti Tes Swab dalam penangananan penanggulangan penyebaran virus Covid 19.
Dilakukannya  Tes Swab di lingkungan dewan bagi pegawai Sekretaris beserta Anggota dewan agar mudah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Baca Juga :  POLRES Purwakarta Membuka Penerimaan Anggota POLRI TA 2021 Gratis

Puluhan Anggota dan pegawai sekretaris dewan dilakukan tes Swab dan pihak gugus tugas penanggulangan penyebaran covid 19, hingga tes berakhir belum ada yang dinyatakan positif atau ree aktif, hasil dari tes swab itu baru bisa diketahui seminggu kemudian.
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Purwakarta mencatat tak pergerakan angka pada jumlah warga yang terpapar. Baik OTG, ODP, PDP dan yang terkonfirmasi positif, jumlahnya tetap sama seperti hari sebelumnya.

Gugus tugas juga meminta agar masyarakat tetap waspada dan tetap menjalankan anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi ini.

Baca Juga :  Banding, Batalkan Surat Perintah Plt Direktur Bayu Asih

“Jumah warga yang terkonfirmasi positif covid-19 masih berjumlah lima orang ” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr.Deni Darmawan.(DH)