Antisipasi Peredaran Narkoba Camat dan Polsek Cibatu Melakukan Pemasangan Spanduk ” Kampung Bebas Narkoba “

Purwakarta

       

Purwakarta, ZuritNew – Polisi Sektor Cibatu Polres Purwakarta bersama masyarakat Kecamatan Cibatu membentuk kampung bebas narkoba, di Kamp.Babakan Jati desa Cikadu, dan kamp.Krajan Desa Cibatu Pemasangan Spanduk Kampung Bebas Narkoba Antisipasi Peredaran Narkoba.Rabu 7/11.

Dikatakan  Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtado, tujuannya kampung bebas narkoba ini untuk meng antisipasi peredaran narkoba ,dan bebas narkoba 
” saat ini permasalahan generasi bangsa bukan melawan penjajah tetapi melawan peredaran narkotika,”katanya
lanjut dia, ini adalah salah satu bentuk cara untuk melawan peredaran narkotika di tengah tengah masyarakat yakni harus bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan keluarganya.
“Kecamatan Cibatu sudah masuk pada zona  merah peredaran narkoba, jadi pembentukan kampung bebas narkoba ini diharapkan mampu memepersempit peredaran barang haram. Pembentukannya diawali dari tingkat lingkungan kampung , menjadi tingkat Desa sampai Kecamatan,” ujarnya
Sementara itu ,Camat Cibatu,H.Diaudin mendukung penuh memberantas narkoba dan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dan pemuda, dalam konteks peredaran narkoba ditengah masyarakat kita agar bisa kita meminimalisir ditengah masyarakat.
“Mari kita ciptakan,Pemuda hari ini semoga menjadi pemuda menjadi pemimpin yang akan akan datang bebas dari penyalahgunaan narkoba,” Singkatnya.(RG)