APARATUR DESA SEKECAMATAN CIBATU MENDAPAT PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA

Uncategorized

Add caption

       

PURWAKARTA ZURIT NEWS.COM – Sejemlah masyarakat dan Aparatur Desa se Kecamatan Cibatu, diberikan penyuluhan. Tentang Bahayan Narkoba. Kegiatan tersebut di hadiri Kepala Satuan Reserse Narkoba AKP Herri Nurcahyo sebagai pengisi materi .
Dalam Sambutannya, AKP Herri Nurcahyo Mengatakan kecamatan cibatu sebuah wilayah perlintasan dan perbatasan,
Kecamatan Cibatu zona daerah rawan penyelahgunaan narkoba di kalangan pemuda, maka dengan adanya kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba agar dapat memahami tentang bahaya penyelahgunaan narkoba.
“maka itulah perlunya sosilisasi sejak dini terhadap generasi muda baik secara formal maupun informal. Tujuannya adalah memberikan pengetahuan, pentingnya bahaya narkoba, serta upaya-upaya pencegahan berkembangnya pengguna narkoba di tengah masyarakat,” jelasnya. 
Pihaknya berpesan, Penyalahgunaan narkotika ini memiliki dampak yang sangat luar biasa, sebab penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan dampak yang tidak baik, meski beberapa pengedar serta pemilik narkoba telah banyak di amankan, namun hal itu masih sebagian kecil, karena masih banyak peredaran narkotika di lingkungan kita, agar selalu menjaga jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan yang bisa merugikan serta merusak masa depan anak anak kita,” jelasnya.
Sementara itu Camat Cibatu Diaudin mengucapkan sangat berterima kasih kepada jajaran pihak Kepolisian khususnya Satuan Reserse Narkoba  telah membentengi kepada Warga Masyarakat Kecamatan Cibatu tentang bahaya narkoba,” singkatnya.(RGG)