Apresiasi Warga Pada pada Pembangunan Jalan Kampung Pasir Oa, Desa Wanawali Kecamatan Cibatu

Desa Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Pembanguan Jalan yang akan menghubungkan anatara Desa Wanawali dan Desa Marga Sari  terkendala oleh adanya sungai, jalan Desa yang dibangun dari 9 Orang warga yang menghibahkan tanah untuk dijadikan jalan tersebut.

Kepentingan umum dengan menggunakan Dana Desa tahap 3 ini sangat di apresiasi warga di RW, 10 Rt 03 terletak di Kampung Pasir Oa.

Kepala Desa Wanawali EDIN dan Sekdes saat ditemui di Desa menyampaikan bahwa pembangunan Jalan yang berada di kampung Pasir Oa Rw 10 Rt 03 ini sudah sangat maksimal sesuai dengan mekanisme dan RAB yang ada. Edin dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) selalu melakukan pengawasan.

Baca Juga :  Bupati Anne Himbau Panitia Kurban Gunakan Material Ramah Lingkungan Bagikan Hewan Kurban

TPK dan Kepala Desa, serta Sekdes menjelaskan bahwa pekerjaan pembangunan jalan tersebut telah di control oleh Tim dari Inspektorat terkait pekerjaan yang berada di Pasir Oa ini, baik ketua Tim dan anggota menyampaikan hasil pekerjaan tidak ada masalah atau tidak adanya penyimpangan terkait dengan adanya retak retak pada jalan tersebut, Inspektorat menyarankan agar segera dilakukan perbaikan. Ucap Sekdes Desa Wanawali. Senin 27/1.

Edin; Kades Wanawali bahkan mendapat apresiasi dari warga karena telah dibangunnya jalan yang panjang 306 Meter, lebar 2,5 Meter, serta tebal 15 CM. Warga tersebut sebelumnya tidak bisa melintasi dengan kendaraan baik roda Dua apalagi roda Empat(Mobil), karena melintasi jalan pematang sawah itupun melintasi kepunyaan warga. Ucap Edin.(DH)

Baca Juga :  KH.Abun Bunyamim Pimpinan Pondok Pesantren Al Muhajirin, Mengucapkan Selamat, HPN 2021
Daup Herlambang

Berawal persaingan peralihan dari Media Cetak (Koran) seiring pertumbuhan tehnologi digital semakin maju, Situs Web http; // www, zuritnews.com untuk menjawab semua itu lahirlah zuritnews.com dalam pemberitaan dan iklan juga you tube. zuritnews.com adalah fortal media melinial yang berbadan hukum legal.

http://www.zuritnews.com%20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *