Berikan Rasa Aman Dalam Beribadah, Polsek Kadipaten Laksanakan Pengamanan Gereja

Agama Majalengka Peristiwa

Majalengka,Zuritnews.com – Untuk memberika rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Polsek Kadipaten Hadir melaksanakan pengamanan di Gereja Pantekosta Indonesia dan Gereja Kristen Pasundan Cideres Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Minggu, (30/5/2021).

Untuk Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Yang Melaksanaan Ibadah kebaktian tidak hanya pengamanan Polsek Kadipaten juga melakukan Sosialisasi Dan koordinasi dengan pengurus Gereja untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan ibadah serta antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar.

Baca Juga :  Warga Pertanyakan Pelaksanaan Pekerjaan Dana Desa(DD) Tahap 2 Tahun 2021.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto mengatakan, pelaksanaan pengamanan di gereja-gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tempat ibadah, serta membuat aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja,” ujar Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.(H Deden S)

Daup Herlambang

Berawal persaingan peralihan dari Media Cetak (Koran) seiring pertumbuhan tehnologi digital semakin maju, Situs Web http; // www, zuritnews.com untuk menjawab semua itu lahirlah zuritnews.com dalam pemberitaan dan iklan juga you tube. zuritnews.com adalah fortal media melinial yang berbadan hukum legal.

http://www.zuritnews.com%20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *