Bersaing; Kontestan Pilkades Desa BBC Kec, BBC di Ikuti Bapak & Anak Kandung

Politik Purwakarta

Zuritnews.com – Hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa tidak terduga di ikuti oleh Bapak dengan Anak Kandung

Pendaftar Pilkades Desa Babakan Cikao diantaranya, 1. Minar Suminar dan 2. Indri Suminar, ada kaitan antara bacalon Satu dan Dua adalah hubungan keluarga.

Sedangkan Bacalon Kades Minar Suminar adalah Incubent dan Indri Suminar anak Kandung Suminar yang paling besar, Indri Suminar baru kali ini mengikuti pendaftaran Bacalon Kades, mendaftarkan dirinya dihari terakhir.

Minas Suminar saat di mintai keterangan Zuritnews.com membenarkan yang telah mendaftar bacalon Desa Babakan Cikao antara Saya Minar Suminar dan Indri Suminar anak Kandung Nya. Ucap Minar S.

Baca Juga :  Siswa Madrasah Purwakarta Wakili Jabar ke Porsadin Nasional

Menurut Minar jika pada waktunya terpilih sebagai Kepala Desa adalah Indri Suminar sebagai anak kandungnya, saya sangat legowo karena itu sudah menjadi pilihan masayarakat dan yang terbaik tentunya.

Warga Desa Babakan Cikao, Endang Iskandar

Komentar lain dari Endang Iskandar warga Desa Babakan Cikao, sudah mengetahui Bacalon Kades Babakan Cikao ada 2 pendaftar dan itu adalan bapak dan anak. Karena tidak ada lagi yang mendaftarkan dari warga BBC.

Endang; saat Minar Suminar menjabat Kepala Desa, bisa dilihat kinerja dan pembangunan nya bisa kita rasakan, juga hubungan terhadap masyarakat sangat baik, baik dengan tokoh agama, tokoh pemuda. Berharap Kades terpilih nanti bisa membawa Desa dan Warga nya lebih baik lagi. Ucap Endang Iskandar. ( DH)

Baca Juga :  SEKTOR 14 BERSAMA SEKTOR 15 & KODIM 0619/PURWAKARTA BERSIH - BERSIH ENCENG GONDOK DI WADUK JATILUHUR