BPN Purwakarta Terapkan Prokes & 3 M, Perketat Pelayanan Antisifasi Penyebaran Covid 19

Kesehatan Purwakarta

Zuritnews.Com – BPN Purwakarta Jl Raya Bungur sari No 2 Desa Cikopo Kecamatan Bungur Sari Kabupaten Purwakarta mendukung program Pemerintah Daerah dalam penanganan memutus mata rantai penyebaran covid 19, memperketat setiap nasabah yang akan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan pembuatan surat surat pertanahan dan lainnya.

Hal ini Kepala BPN Purwakarta menerapkan penjagaan dengan ketat pada nasabah yang akan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan Surat surat pertanahan dan lain lain, dengan menerapkan protokol kesehatan pengecekan suhu tubuh dan diwajibkan menggunakan masker serta mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca Juga :  Disdukcapil Purwakarta Maksimalkan Pelayanan Lewat Prokila dan Sinden

Pelayanan tetap berjalan seperti biasa tetapi dengan memaksimalkan Prokes dan 3 M, baik untuk karyawan/pegawai dan nasabah diatur sedemikian rupa agar tidak terjadi kerumunan massa diruangan pelayanan. Senin 21/12.

Hendri, selaku petugas keamanan yang jaga di depan pintu masuk kantor menjelaskan berdasarkan kondisi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta sesuai dengan arahan kepala kantor, masih fluktuatif angka nya meminta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tetap menjalankan program-program adaptasi kebiasaan baru yang berkaitan dengan perubahan perilaku seperti tak lupa Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun (3 M)

Baca Juga :  Selamat Hari Jadi Purwakata ke- 190 & Kabupaten Purwakarta Ke - 53. 18 31 - 2021

Antrian pelayanan bagi nasabah dihindari agar tidak ada kerumunan yang bisa menimbulkan penyebaran covid 19, setiap nasabah selalu diukur suhu tubuh, ini salah satu bentuk pencegahan dan meminimalisir penyebaran covid 19, kepada nasabah yang lupa menggunakan masker diberikan masker. Tegas Hendri (DH)