CALEG MILENIAL ALAIKASSALAM SH.i OFTIMIS TERPILIH KEMBALI MENJADI ANGGOTA DPRD PURWAKARTA PERIODE 2019 – 2024.

Politik

Add caption

       

Purwakarta Zurit News – Alaikassalam SH.i  Partai PKB Nomor 1 Dapil Purwakarta Oftimis dengan raihan suara di pileg 2019, beliau saat ditemui sedang mengawal pelaksanaan pengaspalan  pembangunan jalan lingkungan di Gang Beringin. Rabu 10/10.
Alek nama sapaan akrab dari  Alaikassallam  menjelaskan dirinya siap memenangkan raihan suara terbanyak didapilnya, dengan melakukan konsolidasi ke masyarakat, tokoh ulama,pemuda, dan.juga selalu menyempatkan waktu meminta restu kepada Orang Tua,  para tokoh tokoh ulama dilingkungan purwakarta.
Add caption
Baca Juga :  Karang Taruna Kecamatan Jatiluhur Menegaskan Netralitas dalam Pemilu 2024

       

Selain konsolidasi dengan para tokoh Alek juga turun langsung membangun hubungan dengan.para anak anak muda di dapilnya dengan mengadakan kegiatan berupa olah raga dan juga sosial seperti :  jalan santai, kegiatan kejuaraan bola polly, sepak bola, sundatan massal  dll.
Hal tersebut membuat dirinya oftimis raihan suara sekitar 8000 untuk pribadi, ditambah suara partai memberikan leluasa menjadi lagi menjadi onggota dewan purwakarta. 
Melaksanakan pemetaan Area sosialisasi dengan sesama calon PKB dalam satu partai, ini memungkinkan untuk raihan Dua  kursi dewan periode 2019 – 2024.Tegas Alek.(DH)