CECE SUMARNA SE CALEG DPRD PURWAKARTA PARTAI PKB NOMOR URUT 2 OFTIMIS DAPAT KURSI DEWAN PILEG 2019.

Politik
CECE SUMARNA SE CALEG DPRD PURWAKARTA PARTAI PKB NOMOR URUT 2 OFTIMIS DAPAT KURSI DEWAN PILEG 2019.
Purwakarta Zurit News.Com – Berbekal keyakinan Cece Sumarna SE dan dukungan dari masyarakat, tokoh dan juga tim sukses pemenangan kampanye caleg bagi dirinya saat dijumpai disalah satu tempat. Cece sedang melaksanakan sosiakisasi, pertemuan dengan para tokoh dan masyarakat di dapil 6 .
Selain kegiatan Bacaleg Cece fokus dengan usaha sendiri yaitu dibidang usaha kontruksi dan juga sebagai Vendor di suatu perusahsaan sepatu yang berada di kabupaten purwakarta.
Usaha dibidang kontruksi juga sebagai pengusaha dalam bidang pembangunan gudang yg bekerja sama dgn pihak asing, terutama dibidang pelebaran gudung dan bangunan, juga sebagai Distributor atau vendor untuk perlengkapan konsumsi mebel dari perusahaan/ pabrik sepatu yg berada diwilayah Cikampek , Karawang dan Garut.
Menurut Cece kegiatan bacaleg ini memerlukan biaya yang tidak sedikit dan kalau tidak ditunjang dengan usaha sendiri akan sangat berat dalam pileg yang sekarang dijalankan, mana bisa berjalan kegiatan bacaleg yg membutuhkan modal yg besar.
Cece mengupayakan dalam kegiatan bacaleg ini tidak terlalu besar dalam mengeluarkan dana, salah satu cara dengan melakukan pendekatan sosialisasi terjun langsung dengan
masyarakat.
Salah satu tip yang dipakai oleh Bacaleg DPRD Kab.Purwakarta Cece dari Partai PKB Nomor Urut 2 dapil 6, yaitu menghadiri kegiatan keagamaan, pengajian rotinan dimasjid ke masjid dan juga menghadiri kegiatan keagamaan seperti Tableg Akbar.
Cece Oftimis sekaki di pemilihan legislatif 2019 ini harus jadi pemenang dari calon lain dalam satu partai, mengaca kebelakang Cece yang mengikuti Pileg dan belum ditakdirkan menang pada tahun 2014, tapi untuk pileg tahun 2019 dirinya sangat oftimis akan menang.
Karena suatu keuntungan bagi dirinya dengan Dewan yang jadi tetapi tidak menjalin hubungan dengan masyarakat secara terus menerus dalam kata lain sibuk dengan urusan sendiri sebagai anggota dewan sehingga masyarakat banyak yang kecewa terhadap dewan pilihannya itu pasti lah ingin memilih yang baru. Tegas Cece. ( Daup H).