Cegah Corono Bupati Anne Liburkan Sekolah.

Pendidikan Purwakarta Uncategorized

PURWAKARTA ZURITNEWS – Wabah virus corona saat ini masih meresahkan masyarakat di Indonesia, Kabupaten Purwakarta hingga hari ini masih aman belum ada kabar adanya masyarakat yang terjangki virus corona tetapi untuk menjaga dan berjaga jaga Bupati Anne telah mengeluarkan Surat Edaran bagi Anak anak Sekolah dari SMP ke bawah, PAUD Negeri/Swasta, SD Negeri/Swasta, SMP Negeri /Swasta se -Kabupaten diliburkan.

Surat Edaran Bupati Purwakarta No.443.1/396/Disdik, Tentang Pencegahan Kemungkinan Penularan Corona Virus desease (COVID-19) pada Satuan Pendidikan di-Kabupaten Purwakarta. Jum’at 13/3.

Baca Juga :  Bupati Anne, Antisipatif DBD Selain Fogging Menjaga Kebersihan & Meningkatkan Pola Hidup Sehat

Berdasarkan Surat Edaran menteri pendidikan dan Kebudayaan RI nomor 3 Tahun 2020.

Meniadakan pembalajaran di- Sekolah, mulai tanggal 16 Maret 2020 sampai tanggal 27 Maret 2020, para peserta didik melaksanakan durmah masing-masing secara teratur, dengan perencanaan, bimbingan dari guru dan pemantauan dari orang tua serta dapat melakukan konsultasi secara Daring, orang tua menghimbau anaknya selama tidak ada pembelajaran sekolah agar melarang anaknya bepergian ke titik kekeramaian, kepada guru dan siswa ahar melaksanakan Gerakan Hidup Hidup sehat(GERMAS) salah satunya dengan mencuci tangan dengan menggunakan sabun/hand sanitizer sebelum dan sesudah makan, dan bagi pendidik dan tenaga pendidik tetap beraktifitas seperti biasa. Sumber surat Edaran Buapti.(DH)

Baca Juga :  Wagino dan 3 RT, Berharap Perbaikan Jalan Bisa Dilanjutkan