Cegah Covid-19, Polsek Sukahaji Patroli Malam Himbau Warga Jauhi Kerumunan

Peristiwa Sumedang

Majalengka,Zuritnews.com – Dalam rangka cepat tanggap pencegahan corona virus disease (covid-19) di wilayah Polsek Sukahaji Polres Majalengka, patroli malam melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) terus di lakukan oleh personil Polsek Sukahaji, Rabu (26/5/2021).
Kegiatan patroli yang dipimpin oleh KSPK Polsek Sukahaji Aipda Zaenal Mutaqin tadi malam melaksanakan patroli guna mendukung PPKM Mikro yaitu menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi kerumunan warga.
Pada giat tersebut Personil Polsek Sukahaji menyampaikan himbauan dalam rangka pencegahan covid-19 diantaranya, warga jangan berkerumun dalam malam hari jika tidak ada urusan penting atau urgent, agar warga tetap menjaga kesehatan serta keselamatan guna hindari penyebaran virus corona (covid-19) dan warga hendaknya kurangi aktifitas malam hari di luar rumah.
“Kami himbau warga agar jauhi kerumunan, menaati anjuran pemerintah terkait protokoler kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona ini,” ujar Aipda Zaenal.
Ia juga mengatakan Dengan pelaksanaan patroli bersama di harapkan masyarakat patuhi protokol kesehatan tentunya saling mengingatkan satu sama lain agar penyebaran virus vorona segera bisa berlalu. Tukas Aipda Zaenal Mutaqin.(H Deden S)

Baca Juga :  8 Titik Perum Dian Anyar Penyemprotan Disinfektan, Tim Cepat Tanggap Covid - 19 DPD PKS Diketuai Anggota DPRD Dedi Juhari