Coor Beton Realisasikan Banprop 2020, Kampung Karajan Rt 01/01 Desa Ciboga Hilir

Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Pembangunan peningkatan jalan Lingkungan Kampung Karajan Rt 01/01  Desa Cibogo Hilir, dengan menggunakan Cor Beton dengan ukuran Panjang 231 M, Lebar 1,70 M , Tebal 10 Cm menggunakan Dana Bantuan Propinsi 2020 sebesar 130 Jt terbagi dengan pajak.

Dana Bantuan Propinsi kali ini diperuntukan selain untuk pembangunan infrastruktur pembangunan peningkatan jalan lingkungan yang berada di kampung Karajan juga dipruntukan untuk Kinerja Aparat Desa 15 Jt, Pembinaan 7 Pos Yandu @ 1,750.000 + 1 Pokja Desa 1.750.000.

Kepala Desa Ciboga Hilir Abad; menjelaskan pembangunan peningkatan jalan lingkungan dengan menggunakan cor beton diharapkan bisa bertahan dalam jangka waktu lama dan bisa memberikan kenyamanan bagi warga sekitar. Selasa 3/8.

Baca Juga :  Secara Umum Wartawan Tidak Kebal Hukum, Tutur Ketua PWI Jabar

Pekerjaan sebelum dilakukan pengerjaan terlebih dahulu melalui perencaan dan pengajuan dari warga masyarakat, sekala prioritas merupakan pilihan bersama untuk dilaksankan pengerjaan pembangunan jalan lingkungan di kampung Karajan, musyawarah/dilakukan rapat bersama dengan para tokoh, Agama, Pemuda, Aparatur  Desa sehingga pembangunan bisa terlaksana. Pungkas Abad.