Cor Beton Alokasi DD Tahap III, Pembangunan Jalan Kampung Sukasari Desa Karya Mekar.

Desa Purwakarta

Purwakarta, Zuritnews – Nardi SE Kepala Desa Karya Mekar Kecamatan Cibatu, Alokasikan Dana Desa Tahap III tahun 2019 Pembangunan Jalan dengan menggunakan Rabat Cor Beton. Selasa 3/12.

Jalan Kampung Sukasari berada di 3 Rt, 09 – 10 – 12 berada di Rw 03 dijadikan pusat pembanguann dengan menggunakan DD tahap III dengan Panjang 650 M, Lebar 3 M, Tinggi 15 Cm mempergunakan komposisi Cor Beton dari Perusahaan Ready Mix.

Nampak Kepala Desa Karya Mekar Nardi SE menggunakan Baju Putih Celana Hitam, sedang melakukan pengawasan bersama TPK Desa kegiatan pengecoran agar pembangunan dapat maksimal sesuai rencana bersama.

Baca Juga :  Dengan Penerapan Prokes Ketat, Pemkab Purwakarta Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan

Sebagaimana telah dilakukan Rapat dan dimusyawarahkan, baik tokoh masyarakat, bamusdes, karang taruna dan dihadiri oleh Babinsa dan Kantibmas, dalam rapat musrembangdes.

Tidak terkecuali dalam pengerjaan menggunakan tenaga kerja warga sekitar disamping bisa dirasakan manfaat dari jalan itu sendiri, juga warga bisa terbantu dengan menjadi pelaku pekerja dalam pembangunan jalan ini. Jelas sekali ini akan bisa menjaga dalam kwalitas pekerjaan karena merasa memiliki dan sudah sepatutnya menjadi bagian dari pembangunan itu sendiri. Tegas Nardi SE.