CS 5 Juara 1 Voli Ball, Usia 35 Tahun Ajang Silaturahmi

Olahraga Purwakarta

Zuritnews.com – Wabah virus Corona di Indonesia, tidak menyurutkan dan alasan para olahragawan dalam berolah raga, selain Ajang Silaturahmi juga berolahraga untuk mencari bibit muda yang berbakat dibidang Bola Voli, juga menjaga kesehatan kebugaran tubuh dan imum.

Bola Voli; Ajang Silaturahmi Usia 35 Tahun yang diselenggarakan oleh Ivo PAPPUPAS Kampung Sindang Aso Rt 21 Rw 11 Desa Cibogo Hilir, Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, di ikuti 14 Club yang ada di Kabupaten Purwakarta, Sabtu 23/1.

Baca Juga :  ORMAS BPPKB Banten Audiensi Ke DPRD Purwakarta, Terkait Pengerjaan Proyek Situ Cigangsa

Ajang Silaturahmi Voli antar Club dengan mudah dijumpai diberbagai daerah, bahkan mampu menarik minat anak – anak muda dalam menggali bibit – bibit asli daerah yang mempunyai potensi dalam bidang olagraga Bola voli.

” Selain untuk mencari bibit baru juga untuk meningkatkan kebugaran tubuh serta meningkatkan imun dengan berolahraga, tetap menerapkan protokol kesehatan, 3 M sebagaimana anjuran pemerintah daerah upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona 19″

Keluar sebagai Juara 1 Ajang Silaturahmi Usia 35 Tahun” Ivo CS 5″, dengan mendapatkan Trofi dan Piagam serta Uang Pembinaan, ini bisa membawa minat anak anak muda dalam berolah raga terutama dalam bidang Bola Voli sekaligus mencari bibit bibit baru yang terpendam selama ini.

Baca Juga :  PERUMNAS ROYAL CAMPAKA RESMI DI BUKA WAKIL BUPATI PURWAKARTA.

Wasit dan sistem permaenan menggunakan, Wasit Ikatan Volly Ball Profesional dengan menggunakan sistem Gugur. Tegas PAPPUPAS. (DH)