DD Tahap III di Alokasikan 3 Titik Jaling dan Pembangunan 3 Unit Ruko, Desa Cijaya

Desa Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – PJS Desa Cijaya Kecamatan Campaka, Edi Mulyadi, terjun langsung dalam melakukan pengawasan pembangunan 3 Unit Ruka di depan sebelah Kantor Desa.

Mengoftimalkan Dana Desa tahap III tahun 2019 selain dipergunakan untuk pembangunan di 3 titik jalan lingkungan, Kampung Duren Rt 14/04, Jalan Cikumpay Rt 16/04 ,dan jalan di Rt 07/02 dengan tinggi 15, cm lebar 2,5 meter. Panjang berbeda beda. TPK pembangunan Dana Desa Tahap III H Rahmat.

Pembangunan 3 Ruko yang sekarang sedang dilaksanakan ini bisa ini persis berada didepan samping Kantor Desa mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat dan para tokoh, sebab 3 Roko ini akan menjadikan tambahan pendapatan Asli Desa, Ucap bendahara Desa Cijaya Siti Rohaeti. Selasa 3/12.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Bahas Retribusi Sampah dan TPS 3 R di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta

Edi Mulyadi selaku Penjabat Sementara, semua dikerjakan sesuai dengan pengajuan profosal yang sebelumnya dan telah dirapatkan dan dimusyawarahkan terlebih dahulu, saya hanya melanjutkan rencana yang telah ada dan berkewajiban mengawasi dan mengawal pembangunan sesuai dengan rencana.

Sesuai dengan hasil musyawarah desa pembangunan dilaksanakan mempekerjakan warga lingkungan setempat, Ucap PJS Desa Edi Mulyadi (DH)