Diskon 50% Bagi Warga Purwakarta Hiburan Di – Taman CIKAO PARK Purwakarta.

Pariwisata Purwakarta

Purwakarta Zuritnews -– Bermain ke Purwakarta, kurang lengkap jika tak bermain ke Cikao Park. Tempat Wisata yang terbagi menjadi beberapa bagian: Waterpark, Taman Satwa, Lampion Garden, dan lainnya. Tak heran jika wisata serba ada yang seru ini kerap dipadati oleh pengunjung.

Harga Tiket Masuk Cikao Park Purwakarta meskipun menawarkan wahana dan aktivitas yang lengkap, taman rekreasi ini memasang biaya yang terjangkau. Harga tiket masuk Cikao Park Purwakarta ditawarkan mulai dari Rp10.000.

Harga Tiket Masuk Cikao Park Jenis Tiket Weekday Weekend Area Cikao Park Rp10.000 Rp 20.000. Water Park Rp 40.000. Rp 50.000
Taman Satwa dan Dino Park Rp 20.000 Rp 30.000 Rumah Ilusi Rp 30.000 Rp 40.000.

Untuk anak diatas 2 tahun sudah dikenakan tiket masuk, sedangkan untuk tanggal merah atau libur nasional dan musim liburan berlaku harga tiket weekend.

Jam Buka :
Agar lebih puas bermain di taman rekreasi ini pengunjung bisa datang mulai pagi hari. Taman wisata ini sudah buka mulai pukul 08.00 pagi sampai malam hari.

Jam Buka Cikao Park setiap Hari 08.00 – 18.00 WIB beragam aktivitas dan wahana bisa dimainkan di tempat wisata keluarga ini., berikut beberapa diantaranya.

Berenang di Kolam Renang Cikao Park kolam warna-warni cikao park purwakarta , berenang di kolam yang menyerupai sungai dengan tepian batu warna-warni. Minggu 30/8.

Baca Juga :  Truk Fuso Sered Minibus Plat Merah Hingga Roda Depan Patah

Di Cikao Park, ada yang berbeda dari Water park pada umumnya., di sini, kolam renang berbentuk asimetris dengan tepi kolam berbatu seperti sungai. Sungguh cantik dan artistik, apalagi batu-batu tersebut didesain berwarna-warni. Keunikan Water Park di Cikao ini juga ditambah dengan Gazebo-gazebo jerami untuk beristirahat.

Main di Cikao Waterpark Seperti Main di Pantai kolam pantai buatan cikao park. Main di kolam tapi layaknya di tepi pantai lengkap dengan gelombang ombak buatan. Yang lebih seru, pengunjung akan menemukan kolam yang benar-benar didesain seperti pantai. Tak hanya kolam landai, namun ada pasir pantai yang membuat suasana semakin nyata. Anak-anak dapat diajak bermain dan berkreasi membuat istana pasir.

Lalu, begitu mencebur ke kolam, pengunjung akan dihibur dengan ombak yang berayun. Dengan menggunakan ban pelampung, pengunjung dapat merasakan sensasi terombang-ambing arus ombak. Agar lebih seru, sewa ban double ya, untuk dipakai bersama kawan!

Kolam Busa dan Permainan Seru Lainnya mandi busa di cikao park
Rasakan juga serunya mandi busa di water park cikao.
Mau permainan yang lebih seru?…ajak keluarga bermain busa bersama! pengunjung dapat merasakan sensasi seru mandi busa yang seperti salju. Busa-busa bertaburan di kolam yang cukup luas. permainan ini makin seru dengan air yang menyembur dari air pancur.

Baca Juga :  Sektor 14 Satgas Citarum Harum Subsektor 1, Melaksanakan Patroli KJA Paska Penertiban Tahun 2022

Selain kolam busa, ada pula berbagai permainan lain yang menyenangkan. Seluncuran spiral, hingga Race Slides dapat dicoba oleh pengunjung. Jika ingin bersantai, pengunjung bisa menyewa bantal bean bag dan selonjoran di atas kolam.

Bermain sambil Belajar di Taman Satwa taman satwa yang menampilkan berbagai jenis hewan. Selain permainan air pengunjung juga bisa melihat berbagai hewan dan burung di taman satwa.

Cikao Park pun menyediakan wahana edukatif untuk anak-anak. Ada Taman Satwa yang siap menghibur sambil mendidik buah hati. Binatangnya pun cukup lengkap, ada kanguru, monyet, iguana, hingga harimau. Anak-anak tak akan bosan melihat-lihat satwa di sini.

Selain itu, di sini ada Bird Park. Jenis-jenis unggas lengkap menghibur pengunjung. Mulai dari beo, kalkun, merak, dan burung unta. Serta berbagai tumbuh-tumbuhan agar pengunjung dapat memberi makan hewan sendiri. Seraya belajar, anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan secara langsung.

Berkunjung ke Rumah Hobbit rumah hobbit lengkap dengan patung dan ornamen hasilkan foto unik di rumah hobit.

Di dalam Taman Satwa, ada destinasi menarik yang paling digemari pengunjung: Rumah Hobbit. Di pintu masuk, sebuah rumah dengan pintu bulat seperti di film The Hobbit. Lalu di dalam, sejumlah rumah jamur kecil berwarna-warni terhampar di area tersebut.

Eits, jangan salah, ini bukan sekadar rumah. ada kelinci-kelinci menggemaskan yang menghuni rumah jamur tersebut. Pengunjung dapat memberi makanan, dan tak lupa berfoto di Rumah Hobbit. Supaya makin lucu, jangan lupa pakai Caping bermotif polkadot.

Baca Juga :  Tingkatkan Potensi Wisata, Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa

Warna-Warni Lampion Garden taman lampion warna-warni
Cantiknya warna-warni lampu lampion park ciako terutama pada malam hari.
Cari tempat untuk jalan-jalan malam? Cikao Park tempatnya! Di sini, pengunjung dapat berjalan-jalan di Lampion Garden. Tempat ini diklaim sebagai taman lampion terbesar di Jawa Barat. Cahaya lampion yang menyala menambah indah pemandangan gemerlap di taman ini.

Dengan area yang luas, pengunjung dapat berkeliling melihat lampion beraneka bentuk. Dari bentuk kartun, hewan-hewan, hingga taman bunga. Dengan suasananya yang temaram dan romantis, pengunjung bisa mengajak pasangan ke sini. Yang terpenting, jangan lupa abadikan momen dengan berfoto ya! Pungkas Management.

Lokasi Cikao Park Purwakarta taman rekreasi keluarga ini berlokasi di Jalan Raya Sukatani, Cisalada, Sukatani, Kabupaten Purwakarta 41152. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi nomor 0811-1239-933.(Daup Herlambang)