Dolphin Juara Owner H Udin Semangat Ningkatkan Ternak

Pariwisata Purwakarta
Purwakarta, ZuritNews.Com – Dolphin (Ayam) Kelas Eksebishi Bobot 3,2 Kg Jenis Ayam Pakoy, Owner H Udin Alamat Jln Taruna 4 Rt18/04 Semper Barat Cilingcing Jakut. Even Kontes Ketangkasan Ayam Nusantara yang di adakan di Jatiluhur Kabupaten Purwakarta oleh PPAKN Jabar dalam Rangka memperingati Anniversari 4 tahun. Ayam dengan Julukan Dolphin ini selalu menyabet piala diberapa tempat/ Daerah begitu juga acara di Jatiluhur Purwakarta ” Dolphin Farm ” mendapatkan Piala untuk di bawa pulang. Minggu 9/12.
 
Owner Dolphin Farm  H Udin, Kontes Ketangkasan Ayam yang sekarang digelar oleh DPD PPAKN Jabar merupakan wadah Penghobi dan pencinta  Ayam sesuai Tema ” Salurkan Hobi Tanpa Judi “.  Sebernarnya ingin menggali lebih banyak dan lebih dalam tentang kwalitas dan tehnik dari Ayam yang saya miliki. Jenis laga seperti ayam yang ada di-Negeri Thailand. 
 
Mengikuti Kontes Ayam Nusantara bertujuan untuk meningkatkan ternak dan bisa Up Grade untuk mengembangkan peternakan di Indonesia. tentunya dengan selalu mengikuti kontes kontes Ayam seperti ini, bisa menambah pengalaman dan mendapat ilmu untuk bisa dikembangkan di Dolphin Farm. 
 
Kreatif meningkatkan lagi di Dolphin Farm lebih fokus untuk beternak khususnya dari sisi ekonomi, bisa diambil peluang yang sangat besar untuk meningkatkan tarap ekonomi disekitar dengan mengembangkan ternak.
 
Uraian dibawah kontes ini banyak sekali potensi bisa dikembangkan disini, contoh Pengrajin, obat obatan, pariwisata karena ini bagian dari budaya, yang mana di kontes ini Viur tidak ada judi, seperti ada dalam MMA ditinju dan olah raga lainya. Ucap Udin 
 
H. Udin berharap PPAKN ini bisa menjadi acuan dan dorongan lebih semangat lagi untuk beternak dan meningkatkan kwalitas Ayam Laga atau Ayam Seni. Pungkas Udin. (DH)