Dukungan Datang Dari Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Jabar Lutfi Bhmalla, Pergerakan Penggusuran Kolam Jaring Apung Tanpa Koordinasi Akan Kita Lawan bersama – sama

Purwakarta

       

Purwakarta, Zurit News.Com –  Ketua DPC LSM Kompak  Kabupaten Purwakarta, Lutfi Bhamalla dan juga sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat hadir dalam kegiatan Reses Anggota  DPRD Purwakarta Partai PKB, Hidayat S.Th.i di laksanakan bersama para petani Paguyuban Pembudidaya Ikan (PPI) di Citerbang. Selasa 13/12.

Belum adanya kesepakatan/ keputusan untuk zero karamba jaring apung, antara Pemerintah Daerah dan pembudidaya ikan.

Ketua PPI H Yana tetap akan mempertahankan keberadaan kolam jaring apung, dengan dukungan dari DPRD serta Enam Fraksi Kabupaten Purwakarta yang siap membantu mempasilitasi anatara petani dan pemerintah daerah untuk dilakukan musyawarah/ berembuk, agara tetjalin keputusan bersama.
Petani diharapkan bisa bertani ikan kembali sebagaimana mestinya. ucap Yana.

Sementara Anggota DPRD Hidayat dan Enam Fraksi, sampai saat ini siap membatu petani KJA sampai ada keputusan dari pemerintah daerah. Ucap Hidayat.

Caleg Jawa Barat dari Partai PKB Lutfi Bhamalla siap membantu petani KJA,  tetap bisa bertani dengan tenang ” Pergerakan penggusuran  KJA tanpa ada koordinasi maka akan dilawan ” hal ini sebagai pesan terakhir. Ucap Ketua Kompak.(DH).