EMPAT POIN AGENDA RESES AKAN DIPERJUANGKAN H. RAGIL SUKAMTO FRAKSI PAN DAN OPTIMIS BISA

Purwakarta

           

Selesai Reses Warga Masyarakat ingin poto bersama H Ragil Sukamto.
        

Purwakarta ZuritNews.Com – Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Fraksi PAN H.Ragil Sukamto,  dengan optimis akan memperjuangkan asfirasi masyarakat. Jum’at 27/4.

H.Ragil Sukamto agenda Reses Pertama di tahun 2018 kali ini telah selesai dilaksanakan di Tiga kelurahan ditambah Satu Desa dan di DPD PAN. Hadir dalam reses tersebut berbagai lapisan masyarakat, tokoh agama, pemuda, serta kader partai.
Reses Pertama penyampaian tema ” 
Penyusunan Raperda tentang Desa dan Raperda Otonomi Daerah dan Tugas Pembantuan Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta”
H.Ragil Sukamto mensosialisasikan Raperda tentang Penyelenggaraan OTDA dan Tugas Pembantuan di lingkungan PEMDA pwk.Juga menyampaikan Program DPRD tahun 2018. Serta menjaring asfirasi masyarakat yg sangat harus mendapatkan perhatian khusus dan sudah selayaknya di perjuangkan.
Seperti halnya aspirasi masyarakat yg masuk : 1. Agar Pemda mengangkat PTT yg udah 5 Tahun keatas. 2.Gas 3 kg bersubsidi sering sulit didapatkan agar DPRD melakukan pengawasan secara Intensif. 3. Program JAMPIS agar dilanjutkan. 4.Sekolah SMA dan SMK agar tetap gratis. Dll. Mendapat aspirasi tsb. Ragil Sukamto dengan optimis akan memperjuangkannya.
Selaku anggota dewan tentunya perlu memperjuangkan aspirasi masyarakat guna terciptanya pembangunan yang merata baik itu sarana infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan lain sebagainya.
Anggota DPRD Purwakarta H.Ragil Sukamto dari Fraksi PAN Dapil I Kecamatan Purwakarta mengatakan, selaku anggota dewan kita wajib memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hal ini dikarenakan kita menjadi seorang anggota dewan tentunya tak terlepas dari masyarakat itu sendiri.
Selaku anggota dewan tentunya perlu memperjuangkan aspirasi masyarakat guna terciptanya pembangunan yang merata baik itu sarana infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan lain sebagainya.Pungkas H. Ragil S.(Daup H).        
          
            
Bukti nyata dari Anggota DPRD dari Fraksi PAN Turun Langsung Ke Masyarakat.