Even – Even Nasional Akan diadakan Di Obyek Wisata Jatiluhur

Pariwisata Purwakarta

Purwakarta,ZuritnewsKawasan Obyek Wisata Jatiluhur dari tahun ketahun  mengalami peningkatan pengunjung, hal ini diugkapkan oleh Kepala Devisi Pariwita Jatiluhur Dindin kepada Zuritews.compada acara memeperingati Hari Habitat Dunia(HHD) dan Hari Kota Dunia(HKD) bertempat di Istora Kasawan Wisata Jatiluhur. Kamis 31/11.

Peningkatan pengunjung yang datang ke obyek wisata jatiluhur dari berbagai daerah yang ada di indonesia, sudah terbukti sarana dan prasarana yang cukup memadai dan bisa dijadikan pusat kegiatan atau even berskala nasional.  

Baca Juga :  PDBI CUP 2018 KAB.PURWAKARTA MENGADAKAN LOMBA & UNJUK GELAR DRUM BAND SE KABUPATEN

Obyek Wisata Jatiluhur ditunjang tempat selain arena bermaen juga ada Hotel/penginapan dan Bungalau menjadi daya tarik tersendiri dengan pasilitas nasional.

Agenda akhir tahun Obyek wisata Jatiluhur untuk menarik dan  meningkatkan pegunjung datang ke jatiluhur, dalam Jangka waktu dekat akan mengadakan kegiatan Fun Run dan Festival Jazz. Fun Run sendiri ini akan diikuti oleh Pelari kelas Nasional dan peserta dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Pada akhir tahun Even Festival Jazz juga diagendakan akan diadakan di jatiluhur,  Even even serta  kegiatan jawa barat telah melirik jatiluhur dijadikan tempat pusat kegiatan.

Baca Juga :  Dansektor 14 Citarum Harum Jalankan PP No.15/2018, Percepatan Pengendalian Pencemaran DAS

 “ Ini jelas dapat mendongkrat meningkatkan jumlah  pengunjung untuk datang ke Obyek Wisata Jatiluhur “

Selain perbaikan dan memelihara Isprastuktur juga tidak meningggalkan masyarakat setempat, dalam arti mengupayakan penataan kepariwisataan sekaligus menata masyarakat setempat menjadikan Obyek Wisata Jatiluhur patut kita jaga, baik segi kebersihan, keramahan, agar bisa menarik pengunjung.

“ Masyarakat yang diwujudkan adalah masyarakat pariwisata”

Kadiv Pariwisata PJT II Purwakarta Dindin sedang menyiapkan adanya permaenan air  Papan PEDDLE, dalam jangka waktu dekat akan ada di kawasan wisata air jatiluhur, itu adalah salah satu upaya untuk  meningkatkan  destinasi wisata air Waduk Jatiluhur. Ucap Dindin

Baca Juga :  Disdik Purwakarta Maksimalkan Pelayanan Bus Sekolah Di Daerah Terpencil