F SP-TSK SPSI PT WINTEX TILE MENYENGGARAKAN TABLIK AKBAR DIHARI MAY DAY.

Purwakarta
       
  
CAMAT JATILUHUR ASEP SUPRI MEMBERIKAN SAMBUTAN 
           
Purwakarta ZuritNews.Com – Serikat Buruh F  SP-TKSK SPSI bekerja sama dengan PT WINTEX TILE, mengadakan Tablik Akbar Memperingati Isro Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1439 H. 
Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Isro Mi’raj Cecep Iwan yg didampingi ketua Serikat Buruh F SP-TKSK SPSI PT Wintex Tile menjelaskan tgl 1 Mei Hari Buruh dan pada tanggl 15 H hari Nispu Syaban. 
Hari Buruh Nasional ” MAY DAY ” diisi dengan acara Tablik Akbar memperingati Isro Mi’raj Nabi Muhamad SAW dengan tema ” Hijrah Selangkah Istikomah Insya Alloh Hidup Penuh Berkah “.
          
Ketua Serikat Buruh F SP- TSK- SPSI Agung Muslim Ginanjar, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat 
Agenda kegiatan di isi Ceramah ustad yg didatangkan dari bandung Ustad Handy Bony dan Qori Ustad Jaelani dari Desa Cileggong dan H Wawan dari Desa Jati Mekar Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. Ucap Cecep I. 
Ketua Serikat Buruh PUK F SP-TKS SPSI PT Wintex Tile Agung Muslim Ginajar MAY DAY memperingati hari Buruh Sedunia di isi dengan acara keagamaan, Agung sangat optimis dengan kegiatan Isro Mi’roj dalam acara memperingati hari buruh sedunia bisa membawa  karyawan –  karyawati  kemaslahatan dan kedamaian.
Kegiatan di laksanakan di lingkungan Pabrik Kantin karyawan.
Acara ini bisa terselenggara atas kerjasama semua pihak yg terkait, Manajemen Perusahaan, Kepolisian Kecamatan, Desa, Tokoh Agama/ Masayarakat, Karang Taruna dan seluruh Karyawan Karyawati beserta Keluarga PT Wintex Tile.
Hadir dalam acara kegiatan ini, Unsur Muspika Camat, Kapolsek, Kades, Tokoh Masyarakat/ Agama dan Masyarakat sekitar pabrik. Pungkas Agung.( Daup H)
          
Ratusan Orang Karyawan dan Tamu Undangan hadir dalam Acara Tablik Akbarb” memperingati Isro Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1439 ” .