GETARAN DEKLARASI DAMAI PEMILU PILEG DAN PILRES 2019 HINGGA KE TINGKAT DESA.

Politik Purwakarta

      

Purwakarta, ZuritNews.Com – Bukan hanya tingkat Kabupaten dan Kecamatan di tingkat Desa pun harus melakukan deklarasi damai agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 Desa Warungkadu berjalan aman, damai dan sejuk.

Kali ini salah satunya Desa Warungkadu mengajak semua elemen masyarakat dan untuk deklarasi damai bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda serta sejumlah Partai di Aula Desa Warungkadu Kecamatan Pasawahan, jum’at 23/11/2018.

Hadir dalam deklarasi damai Babinsa, Babinkamtibmas Polsek Pasawahan, Ketua PPK, PPL, Panwascam, Ketua PPS, Kepala Desa yang di wakili Sekdes dan Aparatur Desa turut serta meramaikan.

Ketua PPS Desa Warungkadu Saefulrohman dalam sambutannya mengatakan, “Pileg dan Pilpres 2019 ini bisa berjalan aman, damai dan sejuk kalau ada sinergitas dari semua pihak. Saya harapkan semua yang ada di Desa Warungkadu ini bisa saling koordinasi dan komunikasi”, katanya.

Menurut kepala Desa yang di wakili oleh Sekdes, getaran deklarasi damai kami laksanakan di tingkat Desa kenapa, karena ini merupakan komitmen bersama. Ketika sudah berkomitmen, kita wajib mensukseskan Pemilu 2019,katanya.

Di tambahkan oleh Babinkamtibmas Polsek Pasawahan meminta dukungan kepada elemen dari Partai Politik yang ikut serta dalam kontestasi politik ini bisa menjaga tata tertib yang berlaku serta ikut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai, tambahnya.

Sekadar diketahui, acara deklarasi ini diikuti puluhan masyarakat dari semua kalangan. Mereka bertekad ikut menjaga situasi kamtibmas agar Pileg dan Pilpres 2019 berjalan lancar tanpa ada kendala.(DN)