GPM Talk Show, Satu Jam Lebih Dekat Bersama Putri Komarudin

Politik
Putri Komarudin bersama Gerakan Pemuda Milenial Purwakarta. (photo:dn)
Purwakarta, ZuritNews.Com– Gerakan Pemuda Millenial (GPM) menggelar Talk Show bertajuk “Satu Jam Lebih Dekat Bersama Putri Komarudin”. Bertempat di Inspire Cafe Purwakarta, acara tersebut dihadiri ratusan muda-mudi dari kalangan Mahasiswa dan umum.
“Pemuda Millenial di Purwakarta diharapkan meningkatkan kreativitas di era industri 4.0, misalnya saja menjadikan hal-hal simpel dijadikan usaha kreatif dan mendatangkan profit,” kata Putri Komarudin caleg Jabar VII (Purwakarta, Bekasi dan Karawang), dalam Talk Show tersebut, Minggu (11/11).
Selain itu, Putri mengupas visi dan misi para caleg yang berkompetisi di Kabupaten Purwakarta. Menurutnya, usia muda harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengembangkan diri.
“Kita semua masih muda maka masih banyak kesempatan untuk mencoba, kalau pun gagal tentu bisa kembali bangkit dan memanfaatkan kegagalan itu sebagai pengalaman yang berharga,” ujarnya.
Sebagai putri pertama dari mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin ini, ia mengaku tergerak untuk memperjuangkan aspirasi dan nasib para pemuda di dapil Jabar VII.
“Saya maju karena ingin memperjuangkan aspirasi teman-teman di Kawarang, Bekasi dan Purwakarta, memperjuangkan secara politik untuk kepentingan pemuda melalui regulasi dan anggaran,” jelasnya.
Apabila dirinya dipercaya menjadi DPR RI, lanjut Putri, ia akan melanjutkan beberapa program yang sebelumnya telah dilakukan ayahnya. “Jika terpilih maka akan melakukan bedah rumah agar rumah-rumah untuk masyarakat bisa hidup dengan layak,” tegasnya.
Saat ditanya apakah majunya Putri sebagai bentuk pembangunan dinasti politik legislatif, ia menegaskan bahwa dirinya maju untuk meneruskan apa saja yang positif yang telah dikerjakan ayahnya.
“Saya ingin lanjutkan perjuangan ayah saya yang positif dan baik untuk diteruskan. Karena beliau putra asli Purwakarta yang mencoba untuk membangun daerahnya dan saya berjanji akan meneruskan perjuangan beliau,” bebernya.
Selain itu, Putri tak lupa memberikan motivasi kepada pemuda millenial Purwakarta untuk tidak melakukan hal-hal yang akan disesalinya dikemudian hari.
“Jangan dituruti hal-hal negatif yang membuat penasaran, karena dampaknya akan dirasakan 10 tahun kemudian. Tentu yang harus kita pikirkan sebagai pemuda millenial adalah mencoba hal-hak baru yang positif yang dikemudian hari akan bermanfaat untuk hidup kita,” paparnya.
Ketika disinggung oleh strategi pemenangan, Putri mengaku memiliki strategi jitu yang telah dilakukannya sampai saat ini, yakni menemui masyarakat di dapil Jabar VII. “Saya gunakan Kampanye Door to door, menyampaikan visi misi kepada masyarakat dan meyakinkan masyarakat bahwa saya sebagai anak muda akan menjauhkan diri dari korupsi,” pungkasnya. (Danas)