Haerul Amin DPRD Purwakarta Dapil 1, Berikan Edukasi & Pemahaman Penyebaran Covid 19

Politik Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta laksanakan Reses Ke III tahun 2020 setiap daerah pemilihan masing masing. Seperti hal nya Anggota DPRD Dapil I Kecamatan Purwakarta, Haerul Amin Prasetya Partai Demokrat laksanakan Reses bersama Warga RW 04 Kelurahan Nagri Tengah. Jum’at 13/11.

Haerul dalam reses ke III ini melaksanakan tugas dan fungsi dewan, selain menjaring asfirasi dari masyarakat juga memberikan edukasi dan pemahaman terkait dengan penyebaran covid 19. Kita samakan komitmen dan slogan

“yang sakit sadar diri dan yang sehat sadar lingkungan artinya yang sakit dan kontak erat harus ikut arahan petugas kesehatan (harus isolasi di tempat isolasi /isolasi mandiri) dan yang sehat harus sadar lingkungan”.

Baca Juga :  Sosialisasi Dan Kunjungan Ketua dan Komisioner KPU D Purwakarta ke Partai Demokrat

Jangan pernah mengasingkan tetangga kita yang terpapar, kita harus memberikan suport agar lebih cepat sembuh. Agar kita lebih mengutamakan kesehatan masing-masing, lebih waspada dan saling mengingatkan. Tutur Haerul.

Sebelum dilaksanakan kegiatan Reses ke III terlebih dahulu membagikan Masker pada warga masyarakat yang hadir dibantu oleh Sekretaris dewan, terlebih lagi Kecamatan Purwakarta sangat tinggi yang terpapar covid 19 dibandingkan Kecamatan lain yang ada dikabupaten Purwakarta.

Bentuk komitmen dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19, prokes dan 3 M tetap dijalankan. Tegas Haerul. (Daup H)

Baca Juga :  Sidak Pengolahan Limbah DOMESTIK RESTO MIE GACOAN dan Perusahaan Angkutan Limbah Tidak Berijin