Hanya Di Desa Cibinong “Mobil Pribadi Pipergunakan Untuk Print Out” Berikan Pelayanan Maksimal Terhadap Warga Masyarakat

Desa Purwakarta

Purawakarta,Zuritnews – Pelayanan masyarakat tetap harus diutamakan itu selogan yang di pegang oleh pelaksana tugas sebagai aparatur Desa walau dalam keadaan mati Listrik.

Jelas sekali dengan mati listrik semua aktifitas dikantor terhenti tetapi dengan mengedepankan pelayanan yang maksimal bagi warga masyarakat yang membutuhkan surat menyurat tetap harus menjadi pilihan terbaik bagi petugas Desa Cibinong yang melakukan Print Out di Kendaraan pribadinya. Jum’at 6/11.

Kepala Desa Cibinong Handri Surahman Kecamatan Jatiluhur , melalui Sekretaris Desa warnoto GS beserta staf sedang melaksanakan pekerjaan memberikan pelayanan maksimal tetapi mati listrik dengan ide yang brilian melakukan print out menggunakan listrik tenaga kendaraan pribadi yang telah dimodifikasi agar bisa melakukan print aut.

Baca Juga :  Pemkab Purwakarta Buka 442 Peluang untuk CPNS, Lowongan Nakes Terbanyak

“ Adanya tanggung jawab yang telah diberikan warga masyarakat terhadap semua pekerjaan yang menyangkut kegiatan di Desa dan Desa disini memberikan pelayanan maksimal “.  Ucap Handri S

PRINT OUT TETAP JALAN WALAU MATI LISTRIK

Sekdes Desa Cibinong Warnoto GS saat ditemui memaparkan kegiatan yang sedang dilakukan, merupakan bentuk pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat sedangkan aliran listrik mati, untuk melengkapi berkas yang dibutuhkan oleh warga masyarakat itu menjadikan berusaha dalam memberikan pelayanan maksimal.

Mungkin tidak terpikirkan sebelumnya karena sering mati listrik pada jam kerja, sementara pekerjaan dituntut harus berjalan dalam pelayanan. Sekdes harus rela mobil pribadinya yang dimodifikasi sebelumnya agar bisa dipergunakan untuk melakukan print out.

Baca Juga :  SMK PN PURWAKARTA SELALU MENINGKATKAN, SANTUN DALAM PRIBADI TANGGUH DALAM PRESTASI

Mengedepankan pelayanan maksimal dan memberikan kemudahan pada masyarakat dalam segala hal untuk membangun adanya hubungan harmonis antara perangkat Desa dan warganya, membangun bersama warga masyarakat untuk Desa maju. Tegas Sekdes Warnoto GS.(DAUP H)