Hanya Persoalan, Miss Komunikasi Antara Team LH Purwakarta & Pihak Perusahaan PT South Pasific Viscose

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Team Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Purwakarta merasa tersinggung/diabaikan dengan pelayanan HRD PT South Pasific Viscose berada di Desa Cicadas Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta Jawa barat.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Penataan dan peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup DLH kabupaten Purwakarta atas penolakan yang dilakukan oleh pihak PT South Pasific Viscose siang tadi. Rabu 29/7.

Team DLH berdasarkan keterangan yang diberikan kepada Wartawan ZuritNews.Com dan Koran Medikom diruangan kerja, Team dengan membawa Surat Perintah (SP) Nomor 824/941/DLH/2020  resmi dan ditanda tangani oleh Kepala Dinas.

Baca Juga :  Polres Purwakarta Salurkan Bansos, Paket Sembako, Selama Diberlakukan PPKM Level 4

Tujuan akan meminta /mengklarifikasi/ keterangan yang telah beredar di media Online, terkait dengan adanya insiden kerja didalam perusahaan beberapa hari kebelakang.

Kronologis kejadian menurut Versi Team LH, sebelum datang ke PT South Pasific Viscose, Team terlebih dahulu menelpon pihak PT, dan akan datang untuk bertemu dengan pihak perusahaan(Orang Kantor) /Humas dengan membawa SP, tetapi setelah sampai diterima oleh Kepala Satpam PT dan disuruh menunggu di Pos Satpam.

Selang beberapa Waktu/ Menit lalu Team LH tersebut pergi meninggalkan Pos Satpam dan langsung kembali ke Kantor DLH. Ucap Drs. H Lukmanul Hakim.

Baca Juga :  Dolphin Juara Owner H Udin Semangat Ningkatkan Ternak

Setelah dikonfirmasi pihak perusahaan melalui Telepon Seluler saluran WA dengan Widi Nugroho Sahib, membenarkan adanya Team LH telah datang ke PT South Pasifik Viscose, dalam keterangan lewat WA Widi ” tidak ada penolakan team LH posisi sudah didalam kantor SPV, wakil dari PT, SPV saat jalan kaki dari arah dalam untuk menemui team LH ternyata team LH sudah pulang”.

Team LH datang mendadak dan tidak ada info akan datang dan sedangkan di SPV banyak yang WPH sehingga diminta tunggu dulu untuk diterima oleh perwakilan SPV yang lain, ketika wakil SPV tiba diruang Security terntata team LH sudah pulang. SPV menerima team LH dengan tangan terbuka. Ucap WIDI. (DH)

Baca Juga :  KH.Abun Bunyamim Pimpinan Pondok Pesantren Al Muhajirin, Mengucapkan Selamat, HPN 2021