Hunian Bernilai dan Berkelas Hanya Ada di “Royal Campaka” Purwakarta

Purwakarta


Gambar ” Royal Campaka ” Tampak Depan Pintu Keluar Masuk Berada Pinggir Jalan Raya Sadang – Subang, Jum’at 19/7.



Purwakarta,Zuritnews – Royal Campaka sebagai hunian hidup yang bernilai, persembahan terbaru di – Purwakarta dari Pengembang BUMN yang terpercaya sejak Tahun 1974 di seluruh Indonesia. 


Hunian berkelas juga hunian yang sangat bernilai bagi masyarakat Purwakarta, segaera akan dibangun PERUMNAS  sebentar lagi “Lauching Royal Campaka ” Tahap I Pada Hari Minggu Tanggal 21 Juli 2019.

Pembangunan Tahap I sekitar 331 dan 14 Unit Ruko sisanya rumah hunian biasa, Royal Campaka menyediakan Dua Tipe dan Satu Tipe Khusus Ruko,  Denah Tipe RS 36/72 dan Tipe RS 45/98 juga Denah Tipe Ruko 80/55. 

Sementara Fasiltas dari Royal Campaka selain akan dibangun Tempat Ibadah, Taman, Pasar Modern dan juga sarana prasarana penunjang lainnya. beberapa kelebihan dari Royal Campaka yang dimiliki, tempat sangat strategis pintu masuk berada di pinggir Jalan Raya Sadang – Subang. 

Pengembang Perum Perumnas BUMN yang berpengalaman dalam menangani  dalan bidang pembangunan bangunan PERUM PERUMNAS diseluruh Indonesia kurang lebih 45 Tahun sangat bisa dipercaya dan dibanggakan dibanding pengembang lain.Tegas Pengembang(DH)