Innalillahi, Diduga Mengantuk Seorang Anak Tewas Tertabrak Kereta

Peristiwa Purwakarta
Purwakarta, zuritnews.com – Seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMP tewas tertabrak kereta Argo Parahiyangan jurusan Bandung – Jakarta. Minggu, (27/01/2019) pagi sekitar pukul 06.00 WIB di Kp. Bojong Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta, Purwakarta.

Diketahui anak tersebut bernama Ziyad Rubay Bin Junaedi (13) warga Kampung Bojong RT 19/RW 05 Keluaran Nagri Kidul Kecamatan Purwaakarta Kabupaten Purwakarta, Ziyad tertabrak kereta api diduga sedang dalam keadaan mengantuk saat berjalan melintasi rel kereta hingga kereta yang datang dari arah Bandung menabraknya.

Kanit Laka Polres Purwakarta, Iptu Agus Kuswara dilokasi kejadian menjelaskan, pihaknya masih melakukan proses penyidikan terkait insiden tersebut. 

Pihaknya langsung meluncur kel lokasi TKP setelah mendapat laproan dari masyarakat terkait dengan kejadian tersebut. “Kami langsung melakukan olah TKP, dan korban langsung kami evakuasi ke RS Bayu Asih Purwakarta, “ ujar dia.

Menurut saksi dilokasi kejadian, korban tertabrak tidak jauh dari rumahnya. “Tubuh korban terpental sekitar 10 meter dan kondisi tubuhnya mengenaskan, “ ujar Indra pada awak media.

Sementara itu, Junaedi selaku orang tua korban mengungkapkan kesedihan yang mendalam, ia mengaku sangat sedih dan tidak menyangka kejadian ini menimpa anak kesayanganya. 

“Saya sudah mengingatkan jangan sering begadang, bahkan semalam juga saya ingatkan jangan pulang terlalu larut malam, tapi tidak juga pulang, “ katanya sedih. (***/M).