IWAPA Pasar Rebo Sepenuhnya Mendukung H.Zaenal Mutaqin

Politik Purwakarta
DUKUNGAN IWAPA PASAR REBO TERUS BERTAMBAH

        

Purwakarta, Zurit News.Com – H Zaenal Mutaqin Caleg Anggota DPRD Kab.Purwakarta dari Partai Garuda Nomor  Urut 1 Kecamatan Purwakarta. Oftimis  bisa mendapatkan Kursi Dewan Ke 1 tidak harus nunggu limpahan ataupun pembagi, ini semua memerlukan perjuangan dan semangat yang luar bisa. Selasa 30/10.
Dengan target perolehan suara pribadi 4000 lebih, dan untuk mencapai satu kursi akan lebih mudah, sebab di partai Garuda ini telah ada kesepakatan dan kesepahaman, siapa saja yang berkontribusi suara para calon didapil 1, serta siapa saja nanti yang duduk di kursi dewan  tidak akan lupa terhadap rekan rekan caleg turut membantu berkontribusi suara tersebut.
Iwapa Pasar Rebo sepenuhnya siap mendukung dan akan berusaha Zaenal Mutaqin untuk bisa duduk di Dewan dalam perhelatan Pileg tahun 2019 nanti. Sebab Warga Pasar Rebo  perlu adanya perwakilan di dewan.
Mutaqin oftimis selama ini dan kedepan,  telah menjalakan sosialisasi turun langsung menjumpai masyarakat/tokoh ulama, tokoh pemuda, juga warga pasar,  respon sangat baik dan juga diterima. Apalgi dengan kinerja selama ini( Mutaqin) telah terbukti mempertahankan pasar tradisional yang ada di purwakarta sudah bukan menebar janji lagi.
Keberhasilan  mempertahakan pasar tradisional di purwakarta bersama rekan rekan yang satu visi satu misi sampai berdarah darah siang dan malam untuk menjaganya.Pungkas Zaenal.(DH).