JALAN TERJAL BEBATUAN KAMPUNG JAYA MUKTI RW 06/12. RUSAK PARAH BELUM JUGA ADA PERBAIKAN

Uncategorized
          

WARGA BEKERJASAMA MEMBIKIN PATOK PENAHAN LONGSOR 

             

Purwakarta Zurit Nrws.C0M – Jalan yang melintasi  Kampung  Jaya Mukti Rt 12/ 6 Desa Margasari Kec.Pasawahan sudah tidak layak, Warga kampung harus melintasi jalan terjal bebatuan.
Sepanjang 3 KM jalan yang menghubungkan antara Desa Margasari kecamatan Pasawahan dan  Desa  Gurudug Kec.Pondok Salam  masih terlihat batu terjal. Pembangunan jalan kabupaten  dari Desa Margasari hanya sampai ujung kampung Cikolotok, sudah mendapatkan pembangunan jalan rabat  beton begitu pun sebaliknya dari Desa Gurudug. Senin 15/8.
JALAN BEBATUAN YANG TERJAL
Baca Juga :  SRAM Force eTap AXS unlocks 12 speed, Red-like performance for less
Hal ini diungkapkan oleh kepala desa marga sari Ojja saat dimintai keterangan menganggap pemerintah daerah kurang  ada perhatian, terhadap jalan yang melintasi kampung Jaya Mukti yang menghubungkan antara Desa Margasari dengan Desa Gurudug Kurang lebih sepanjang 3 KM. Pemerintah Daerah Kabupaten Purwkarta berdalil belum ada anggaran.
Menurut Ojja pengajuan minta untuk di bangunkan jalan terhadap pemerintah daerah telah di ajukan. Tetapi hingga kini belum kunjung di bangunkan jalan tersebut. Saya( Ojja) sekalu kepala desa telah berusaha mengajukan pembangunan jalam tersebut, tetapi sampai saat ini masa jabatan bupati  Dedi Mulyadi telah habis masih juga belum ada pembangunan jalan itu.
Kepada Bupati terpilih setelah dilantik nanti minta di perhatikan untuk segera dibangunkan jalan. Tegas Ojja.

Baca Juga :  Operasi Semut Galang Suara Jokowi- Ma'ruf Amin Ucap Ketua DPD Partai Golkar Jabar.

Tatang (45 ) Warga Kampung Jaya Mukti RT 11/ 06  membenarkan sampai saat ini belum juga ada perbaikan jalan yang melintasi depan rumahnya, tetapi telah dilakukan pembebasan tanah untuk jalan tersebut. menurut Tatang ini sudah bertahun tahun jalan dibiarkan terus begini, harapan pada pemerintah daerah ( Bupati ) terpilih untuk segera memperbaiki jalan yang tifdak layak.Tegasnya ( DH/ Danas)