Juara Pertama Tenis Meja Tahun 2018 Devisi II, Dadang R, Juara Pertama Devisi III, Yadi.

Olahraga Purwakarta
PTMSI CUP  OPEN TURNAMEN 2018.

Juara Pertama Devisi II, Dadang R, di-ikuti Oleh lainnya Tahun 2018


Putwakarta, ZuritNews.Com – Open Turnamen Tenis Meja 2018 memperebutkan Tropy PTMSI Kabupaten Purwakarta. Katagori Permaenan terbagi dalam Dua Devisi, Devisi 2 dan 3 se-kabupaten Purwakarta. di ikuti oleh 159 Orang dari berbagai Club.

Devisi 2 masuk Final Dadang melawan Iwan. Sementara Devisi 3 antara Yadi (Citra) melawan Ateng(Goceng).  Minggu 30/12.

Kejuaraan Open Tutnamen Tenis Meja, dibawah naungan PTMSI kejuaraan terkhir yang dilaksanakan tahun 2018. dilaksanakan di Aula Kelurahan  Ciseureuh Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta. 


Baca Juga :  Sasar Kaum Milenial, KNPI dan Karang Taruna Gelar Vaksinasi Covid-19


Juara Pertama Devisi III Yadi di-ikuti Lainnya Tahun 2018


Ketua Panitia, Acep Rohmat Nurhidayat, Deni RY sebagai Refre, Pendaftaran 20.000/Orang dengan total Hadiah 1 Uang Tunai sebesar Rp 500.000. Juara Ke 2 Uang Tunai sebesar. Rp 300.000 sedangkan Juara Ke 3 Uang Tunai sebesar Rp.150.000. ditambah juara bersama mendapat hadiah hiburan. Untuk hadiah Devisi 2 dan 3 hadiah sama.

Ketua Panitia; kegiatan ini dalam rangka meningkatkan minat olah raga tenis meja, serta memupuk atlit kedepan, sebagai ajang menggali keterampilan, kemampuan dalam bertanding.

” Hal ini dalam setiap kejuaraan yg diselenggarakan baik ditingkat kecamatan maupun kabupaten selalu mendapat tempat dipencinta olah raga tenis meja, terbukti jumlah peserta selain orang lama juga banyak orang orang baru yg mengikuti open turnamen ini ” ucap Acep.

Ketua PTMSI Kab.Purwakarta Asep Candra tidak bisa hadir, diwakili oleh H.Ratijo pengurus PTMSI, untuk menutup kegiatan.  Hadir ditengah kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari ini untuk memberikan Tropy juga Hadiah. 

Keluar sebagai Juara Pertama Dadang R dari Devisi II, sedangkang Juara Pertama Devisi III Yadi. (DH).