Kades Madturi : Salurkan BLT Tahap 1, Berjumlah 105 Penerima Sukses

Desa Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Kades Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur, Madturi beserta Camat Dedi terjun langsung dalam penyaluran BLT dilaksanakan di Aula Desa Jatiluhur , bersumber dari DD tahap 1 tahun anggaran 2020.

105 Orang penerima BLT dibawah arahan pengurus Desa dan didampingi oleh Babinsa dan Babinmas serta para tokoh masyarakat, semua berjalan lancar dan aman.

Penyaluran BLT ini dengan total 105 Orang mendapatkan sebesar 600 Rb selama 3 bulan kedepan, dan pada hari ini Selasa 5 Mei 2020 penyaluran BLT yang pertama.

Baca Juga :  Dansektor 14 Citarum Harum, Kolonel Infantri Abdullah,S Sos MSI Distribusikan Bantuan Tempat Sampah.

Beberapa Orang penerima BLT ada yang tidak bisa datang langsung ke Desa , pada hari H nya tetapi pihak Desa beserta Jajaran yang didampingi oleh Babinsa, Babinmas mendatangi rumah warga yang tidak bisa datang, untuk disalurkan pada penerima dan semua BLT Desa Jatiluhur tersalurkan. Selasa 5/5.

Pada penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Madturi berpesan pergunakan dengan baik dan bisa bermanfaat, tetap berprilaku pola hidup bersih dan sehat agar penyebaran wabah covid 19 ini bisa secepatnya berlalu agar bisa berjalan seperti biasa.

Baca Juga :  Silaturahmi Di - Bulan Suci Ramadan, Polres Purwakarta Unsur TNI dan Lapas Lakukan Giat Buka Puasa Bersama

Madturi merasa apresiasi terhadap pengurus dan Relawan Desa yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam pendataan sehingga kegiatan penyaluran BLT ini bisa terlaksana dengan sukses. Ucap Madturi ( Daup H).