Kaka (32) Pencari Ikan, Warga Pasir Kole Sukasari Tenggelam di Waduk Jatiluhur

Peristiwa Purwakarta

Zuritnews.com – Dikabarkan telah terjadi tenggelam seorang warga Kampung Pasir Kole, Kecamatan Sukasari, KAKA Usia sekitar 32 Tahun di Waduk Jatiluhur.

Menurut keterangan salah seorang warga dan juga kerabat korban, Lulu 31 thun, Kaka sehari hari jualan makanan di sekitar wilayah Waduk Jatiluhur,  karena sudah beberapa hari ini jualan sepi akibat hujan yang sejak pagi hingga sore tidak henti henti, KAKA berpikir untuk menghidupi keluarga tidak ada cara lain dengan menangkap ikan di Waduk Jatiluhur dengan cara menjaring ke tengah Danau Jatiluhur. Senin 8/2.

Baca Juga :  Manfaat & Efek Samping Makan Bawang Putih Mentah? Ini Jawabannya

Pertama kali diketahui oleh temannya, Kaka hilang dari perahu, dikira KK sedang memasang jaring oleh temennya, beberapa waktu kemudian temannya menghampiri dan melihat untuk memastikan keberadaan KK yang tidak ada di Perahu.

“Saat dimintai keterangan Teman Kaka menjelaskan kejadian tersebut hujan datang dia langsung menepi tetapi Kaka masing berada di tengah Danau Jatiluhur sedang memasang Jaring, setelah hujan reda teman Kaka pun kembali mencari ikan ke tengah Danau Jatiluhur  dan menghampiri perahu yang di pakai Kaka, tetapi keberadaan Kaka tidak ada dari perahu”

Baca Juga :  BPMTSP & DISTARKIM Tegur & Hentikan Sementara Kegiatan Pembangunan Pabrik PT SSI

Diduga Kaka tenggelam setelah tersaber petir, karena perahu dan alat alat yang digunakan ada di perahu hancur berantakan, menurut temen dan Saudara korban informasi dari lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan warga dan aparat sedang melakukan pencarian dan belum diketemukan.(DH)