Kapolres Mendapat Kehormatan Menyerahkan Bantuan Sarana Ibadah

Purwakarta


Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius Menyerahkan  bantuan Untuk sarana Ibadah Kepada Camat Kiarapedes Sebagai Perwakilan Secara Simbolis.


Purwakarta,ZuritNews – Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mendampingi Dirut PJT II, Saefudin Noor, sebagai tamu undangan menghadiri acara pembagian santunan kepada Anak Yatim dan bantuan untuk sarana Ibadah dalam “Rangka Program Bina lingkungan Perum jasa Tirta II Tahun 2019 ” yang dilaksankan di Pendopo Purwakarta. Rabu 22/5.


Matrius diberikan peghargaan yang tinggi penyerahan bantuan sarana ibadah dan kepada anak yatim secara simbolis, sebagai rasa cinta dan kasih sayang menyempatkan diri berpoto dan disalami oleh seluruh anak yatim.

” Ini hari yang paling bahagian bisa berkumpul dan berbuka bersama seluruh anak anak yatim ditempat yang indah dan nyaman, tetapi makna dari semua ini adalah semata mata mencari ridho dan karunia Alloh dibulan yang penuh berkah, rahmat, ampunan bagi seluruh umat Islam “. 

Tetap menjaga kondusifitas dan menjungjung tinggi nilai nilai dan norma agama agar Purwakarta tetap aman. Tegas Matrius (Danas/DH)