Kapolsek Jatigede Gelar OPS Yustisi di Tempat Wisata, Antisipasi Pengunjung Hari Libur Waisak

Hukum Sumedang

Sumedang,Zuritnews.com – Kapolres Sumedang Kegiatan melalui kapolsek Jatigede gelar Ops Yustisi  Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Lokasi Wisata

Kegiatan OPS Yustisi, Rabu  tanggal 26 Mei 2021 pukul 10.00 Wib S/d selesai , giat Ops Yustisi gabungan dalam rangka mengantisipasi para pengunjung wisata berkaitan dengan  hari libur Waisak.

Kapolsek Jatigede AKP ADANG ROHANA, S.H. dengan di ikuti oleh 2 Anggota Polri- 1 Anggota TNI- 1 Pol PP Kecamatan Jatigede, terjun langsung kelokasi – lokasi wisata seperti Panenjoan dan Tegal Jarong yang berada di Kecamatan Jatigede.

Baca Juga :  Tim Gabungan Lakukan Pemeriksaan Pencegahan Covid- 19, APD di- Sektor Mini Market

Dalam kegiatan tersebut di area wisata ada 8 Orang yang tidak menggunakan masker dan menjaga jarak, diberikan sangsi administratif berupa teguran lisan.

Bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menindak lanjuti peraturan Bupati Sumedang tentang sanksi administratif, pelanggaran adaptasi kebiasaan baru (AKB) guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang. (H Deden S)