Kapolsek Jatiluhur Amankan Lalu lintas pagi, Antrian Truk Parkir Depan PT Wintex Tile.

Hukum Purwakarta

        

Purwakarta, ZuritNews.Com – Lintasan Jalan Bunder Jatiluhur telah di padati kendaraan Truk Besar mengankut Batu Bara tadi pagi. Menuju ke PT Wintex Tile dan di berhentikan oleh KPBC P2 Purwakarta dipintu masuk ke dalam Pabrik. Sabtu 8/12.

Sekitar 30 Mobil Truk besar mengankut Batu Bara di depan Pabrik PT Wintex Tile. Antrian sampai ke luar jalan lintasan  jatiluhur Bunder.

Menurut Kapolsek Kompol Deni Hamari saat dimintai keterangan ZuritNews.Com. ” Benar adanya Antrian Truk Besar yang Parkir di pinggir jalan didepan PT Wintextile sampai ke jalan utama dari subuh hingga pagi  “. Ungkap Deni.

Sementara tindakan Kapolsek dibantu oleh Anggota lain, turun ke jalan mengamankan jalur lintasan agar tidak terjadi kemacetan.

Baca Juga :  Dinas Pertanian Subang Di Demo Puluhan Pegiat Anti Korupsi & Koalisi LSM Barakataktak Terkait Upland Manggis
Dengan melakukan koordinasi dengan pihak Perusahaan dan KPBC P2 Mohamad Haryanto yg sedang bertugas untuk meminta keterangan terkait Puluhan Truk membawa batu bara yang parkir dipinggir jalan tersebut.

Jalur Jatiluhur dan Jam jam kerja sejak pagi ini kendaraan lalu lalang sangat padat jadi sangat menganggu kelancaran arus lau lintas, Kami beserta anggota harus segara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan lain.

Setelah mendapat keterangan dari pihak KPBC P2 Mohamad Haryanto tentang adanya pemeriksaan surat surat kelengkapan dokumen barang setelah semua beres dan truk truk yang ada di jalan disuruh masuk. Tegas Deni.

KPBC P2 Purwakarta dimintai keterangan Enggan memberikan jawaban dengan alasan baru 2 Hari kerja menganti KPBC P2 lama dari Andriyana terhadap dirinya.

Terkait diberhentikan dan tidak boleh masuk truk truk itu KPBC P2 Mohamad tidak memberikan keterangan dan menyarankan utk informasi hal tersebut harus seijin atasan. Ucapa Mohamad KPBC P2 Purwakarta.( DH).