Kelurahan Nagri Kidul Gelar Operasi Masker Penerapan Yustisi, Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19

Hukum Kesehatan Purwakarta

Zuritnews.com – Sebanyak 15 Orang warga Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta Kabaupaten Purwakarta terpapar covid 19.

Kepastias adanya yang terpapar covid 19 di Keluarahan Nagri Kidul langsung disampaikan Lurah Nagri Kidul Umri disela sela operasi masker, warga yang terpapar covid 19 menjalani isolasi. Senin 18/1.

Operasi Masker yang dilaksankan dan di pusatkan di-Jalan Kampung Upas Sukahaji Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta, dengan sasaran pengguna jalan raya yang mengunakan kendaraan Roda Dua dan pejalan kaki, Nampak 2 Orang warga yang terjaring Operasi Masker karena tidak mengenakan masker diberhentikan dan dikenakan sanksi Sosial “Pust Up” lalu diberikan pembinaan selanjutnya diberikan masker gratis oleh petugas.

Baca Juga :  Tajug Gede Cilodong, Bungursari Titik Kumpul Jemaah Haji Kabupaten Purwakarta, Berangkat Menuju Asrama Haji Bekasi

Umri; mengakatakan 15 Orang yang terpapar covid 19 ini berasal dari Claster Indrustri, oleh sebab itu pihaknya beserta jajaran TNI, Polri dan Sapol PP saat ini mengelar operasi masker dalam rangka menimalisir dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 diwilayah Kelurahan Nagri Kidul.

” Umri; berharap dengan digelarnya Operasi Masker ini bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Purwakarta khususnya di Kelurahan Nagri Kidul” tutur Umri.(DH)