Kemenangan Kader & Seluruh Keluarga Kompak Harga Mati, Nawacita Dan Martabat Organisasi.

Politik Purwakarta

       Ketua LSM Kompak Purwakarta; Lutfi Bhamala menegaskan kemenangan kader Kompak dan seluruh Keluarga Kompak adalah harga mati, dengan Nawacita dan Martabat Organisasi.


Purwakarta, Zurit News.Com –  ketua DPC  LSM Kompak dan juga Caleg  DPRD Provinsi Jabar  Lutfi Bhamalla mentargetkan perolehan suara di Kabupaten Karawang 25 – 30 Ribu sedangkan dikabupaten Purwakarta Minimal 50 Ribu Suara. ketua berharap semua bisa tercapai dari target itu, dan berharap Error nya tidak terlalu banyak bagi suara dirinya. Minggu 25/11.


Secara Rasional Kompak ini adalah organisasi sayap Partai maka ketika kader Kompak ada yang ikut dalam konstestasi, seyogyanya dan wajib seluruh keluarga besar Kompak mendukung dan berjuang, bukan hanya mendukung sebatas dalam ucapan dan Do’a. Seluruh kader Kompak diwajibkan mengajak saudaranya, temen, kerabat,  sehingga ketika seluruh bergerak tentunya bukan hanya kemenangan yang diraih namun martabat organisasi akan terselamatkan.

Target pencapaian pemenangan mereka yang ikut ada 6 Orang yang menjadi caleg DPRD kabupaten,  dan minimalnya 80 persen Menang dan itu tersebar dari berbagai partai serta berada di setiap dapil. 

Dengan pengkaderan dibidang politik itu telah ada  proker, proker LSM Kompak, salah satunya kaderisasi dan akan digodog seperti di Kawah Canradimuka setiap kader LSM Kompak melalui itu.

kaderisasi yang diusung oleh LSM Kompak itu ada 4, Kader Ekonom, Politik, Sosial, Budaya yang dikemas dalam sepirit Illahiyah.


Urusan kader Kompok yang bergerak dibidang politik yang sekarang sedang berkompitisi dilakukan konsolidasi yang kesekian kali. Kami terus merapatkan barisan dan mensolidkan jaringan kami yang ada diberbagai wilayah di Purwakarta sampai dengan ranting ditiap desa akan segera diselesaikan dan dibentuk sampai ke saksi (Koor) di TPS dalam waktu dekat, kemenangan kader Kompak dan seluruh Keluarga Kompak adalah harga mati, dengan Nawacita dan Martabat Organisasi.

Tim pemenangan akan mengawal sampai ke koor TPS dan ini belajar dari pengalaman kemarin waktu mencalonkan Wakil Bupati, menyiapkan kader kader sampai ke Koordinator TPS, benar benar akan dipersiapkan  agar semua bisa terkawal dan termonitor hasil dengan baik. Pungkas Lutfi B.(DH)



   

Baca Juga :  Ambu Anne: Selamat HUT Bhayangkara ke 76