Kepedulian Covid-19, Fraksi PDIP Purwakarta, Terus Lakukan Penyemprotan & bagikan Masker

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Penanganan wabah covid 19 menjadi tanggung jawab semua pihak, hal ini di ungkapkan Ketua PDI P Purwakarta H Sutisna setelah memberikan intruksi pada anggota DPRD Fraksi PDI P agar peduli terhadap sesama Umat terkait  penyebaran covid 19 di kantor DPC PDI P jalan Cipaisan. Senin 6/4.

Intruksi DPC PDI P ditindak lanjuti oleh seluruh jajaran fraksi PDI P dimasing masing dapil, dengan melakukan pembagian masker dan Penyemprotan disinfektan  rumah warga dan  tempat Ibadah.

Peduli Covid 19 Fraksi PDI P DPRD Kabupaten Purwakarta Lina Yuliani lakukan penyemprotan disinfektan dan bagi bagi masker pada warga diwilayah, Taringgul Sukadami  Kecamatan Pondok salam, Kiara Pedes,  Pasawahan dan Wanayasa Bukti nyata kepedulian terhadap sesama umat dalam membantu penanganan penyebaran virus corona.

Baca Juga :  Kabupaten Purwakarta Bakal Menggelar Pilkades Serentak, 170 Desa 17 Kecamatan & Penerapan Prokes

Ketua Fraksi PDI P Lina Yuliani, menuturkan diharapkan pada seluruh jajaran anggota Dewan Fraksi PDI P dalam  membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona covid 19 karena semakin mengancam penyebarannya begitu luas.

Warga pun diminta untuk disiplin dalam menjaga kesehatan dan juga kebersihan demi terhindari dari virus berbahaya ini. Maka kita harus waspada dan menerapkan gaya hidup sehat agar terhindar dari virus corona.

Pembatasan aktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan adalah hal yang harus dilakukan. Bahkan pemerintah Indonesia juga menegaskan untuk lakukan social distancing disertai proses belajar, bekerja, dan beribadah di rumah. Hal ini sangat penting dilakukan agar tidak semakin banyak orang yang terpapar virus Corona.

Baca Juga :  Maksimalkan Pelayanan Publik Gempungan Pemkab Purwakarta

Sering lakukan Cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktivitas, kenakan masker, hindari bersentuhan, tingkatkan imun tubuh jaga kesehatan. Harapan semoga situasi dan kondisi cepat pulih. Tutur Lina Yuliani

Ditempat berbeda Wakil Ketua DPRD Fraksi PDIP Warseno lakukan penyemprotan Disinfektan dan bagi bagi Masker terhadapa warga masyarakat di Dapil 1 Kecamatan Purwakarta, dalam membantu penanganan penyebaran wabah virus corona Covid 19, di-Kabupaten Purwakarta.

Lakukan pola hidup bersih dan sehat untuk sementara jangan dulu lakukan pepergian keluar kota, apalagi masuk zona merah agar terhindar dari penyebaran virus corona dan ikuti anjuran pemerintah.Ucap Warseno.(DH)

Baca Juga :  Pengedar Barang Haram Narkotika Jenis Sabu Berhasil Ditangkap Polres Purwakarta.