KERJASAMA DENGAN BANK SAMPAH BAROKAH RELAWAN ANE AMING MELAKUKAN BAKSOS

Purwakarta
                   
       
PASANGAN ANE AMING MELAKUKAN BAKSOS BERSIH BERSIH DAN FOGGING DIBEBERAPA TEMPAT.
           

Purwakarta ZuritNews.Com  –  Relawan Ane- Aming Bersih bersih dan bakti sosial,di beberapa  Desa/ kelurahan  yg ada di kecamatan Purwakarta. Acara kali ini di pusatkan di Desa Citalang di Lapangan Bola Citalang. Ada beberapa kegiatan  Relawan laksankan bersama pasangan 2 A,  Ane  Aming salah satu calon bupati dan wakil bupati Purwakarta. Minggu 29/4.
Salah satu kegiatan menyambut datangnya  bulan suci ramadhan, bersih bersih di lapangan citalang dan melaksanakan Fongging ( penyemprotan dibeberapa tempat membunuh nyamuk demam berdarah ).
Ane menjelaskan kebiasaan pada jaman dulu Orang tua kita dalam menyambut  melakukan bersi bersih, di rumah, mushola, mesjid,  hari ini pun begitu relawan 2A melakukan bersih bersih  bekerja sama dengan Bank Sampah Barokah.
Warga masyarakat dan juga relawan A2 setelah kegiatan di lapangan citalang ini mereka bersama sama memungut sampah  di jual ke bank sampah Barokah. Sampah yg di jual dan tdk dibedakan semua di tampung oleh Bank Sampah.
Ratusan relawan dan warga masyarakat dilapangan citalang melakukan kegiatan bersih2. Selain kegiatn yg sekarang dilaksanakan ada juga di beberapa tempat melakukan Fogging utk mencegah berkembang biaknya jentik nyamuk  demam berdarah (DBD).
Bersama SQ Perindo yg sangat luar biasa mempasilitasi dalam acara kali ini,  kegiatan menyambut bulan ramadhan. Ane berharap saatnya bulan suci ramadhan tdk ada lagi ganguan. Dalam melaksanakan puasa nanti akan tenang.  Ucap Ane.( Daup H).