Ketua DPC PDI P Sangat Apresiasi Terhadap Kinerja Polres Purwakarta Dalam Menjaga Keamanan

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Ketua dan Pengurus DPC PDI P Kabupaten Purwakarta apresiasi sekali terhadap kinerja Polres Purwakarta dalam menjaga keamanan, ketertiban di wliayah hukum Purwakarta.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PDI Sutisna SH. MH, ketika didisambangi oleh Waka Polres Purwakarta dan rombongan dalam menjalan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menyambut Hari Ulang Tahun RI yang ke – 75 Kantor DPC PDI P semua pengurus dan jajaranya telah melakukan piket dengan cara bergantian setiap malam. Kebetulan pada Malam Minggu/ Sabtu malam ini dikantor DPC yang piket dari jajaran pengurus, selain Ketua juga Wakil ketua Bidang Kehormatan (BK ) Mamat Bazri dan lainnya. Sabtu 15/8.

Baca Juga :  Jelang Lebaran Pemkab Terus Pantau Ketersedian Gas 3 Kilogram

Kinerja Polres Purwakarta melakukan patroli berkeliling ke semua kantor Partai Politik dan kesetiap wilayah dimana adanya keramaian, memastikan keamanan dan ketertiban agar masyarakat terasa aman dan nyaman. Papar Sutisna.

Sutisna; dengan kedatangan rombongan Polres Purwakarta selain sedang bertugas juga bersilaturahmi, menyambut baik. Berharap wilayah hukum purwakarta terhindar dari segala ganguan keamanan yang dapat meresahkan masyarakat.

“ Sekali lagi sangat apresiasi terhadap kinerja Polres Purwakata, dalam menjalankan tugas melakukan berpatroli berkeliling kota menjaga keamanan menjamin masyarakat “  Ucap Ketua.(DAUP H).

Baca Juga :  Sertijab Kepala Desa Cibinong: Dari Pj  Kades Muhamad Yusup SE Kepada  Kades Definitip Handri Surahman